PLN UPDK Pandan Sosialisasi K3 Lingkungan dan Keamanan Masyarakat Umum

Selasa, 28 Mei 2024 / 07.37

PLN Nusantara Power UPDK Pandan Unit PLTA Sipansihaporas menggelar sosialisasi K3 Lingkungan dan Keamanan Masyarakat Umum di Kelurahan Sihaporas Nauli, Tapteng. (ft-is

TAPTENG, KLIKMETRO.COM - PLN Nusantara Power UPDK Pandan Unit PLTA Sipansihaporas menggelar sosialisasi K3 Lingkungan dan Keamanan Masyarakat Umum di Kelurahan Sihaporas Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya listrik, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang dampak kerusakan hutan terhadap kehidupan, menjalin dan mempererat hubungan baik PLN Nusantara Power UPDK Pandan Unit PLTA Sipansihaporas dengan Masyarakat Kelurahan Sihaporas Nauli," ucap Tim Leader K3 UPDK Pandan, Roby Samuel Manurung, pada wartawan, Senin (27/5/2024).

Dirinya menyampaikan bahwa sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat. Kemudian kegiatan ini juga rutin dilakukan UPDK Pandan kepada masyarakat di sekitar unit-unit pembangkit dibawah UPDK Pandan.

Lurah Sihaporas Nauli juga mengucapkan rasa terima kasih atas kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan kepada masyarakat Sihaporas Nauli, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan tentang bahaya listrik dan dampak kerusakan hutan bagi kehidupan dan listrik untuk kehidupan yang lebih baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Leader K3L dan Keamanan PLTA Sipansihaporas beserta staff, Kepling Sihaporas lingkungan 1 Darwin Panggabean, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan  80 orang masyarakat Sihaporas. (rizki)

Komentar Anda

Terkini