Polsek Dolok Merawan Mediasi Permasalahan Warga

Rabu, 05 Juni 2024 / 20.10

Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi melakukan problem solving melalui mediasi atas permasalahan pencurian di Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan, Serdang Bedagai. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi melakukan problem solving melalui mediasi atas permasalahan pencurian yang terjadi di Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (4/6/2024).

Iqbal Nasution (40) diketahui melakukan pencurian jengkol di lahan milik Hanafiah (40) sehingga Hanafiah selaku korban merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Aipda Benny Sunfathi.

Menanggapinya, kemudian bhabinkamtibmas mengundang kedua belah pihak ke Polsek Dolok Merawan untuk dilakukan pertemuan. Didalam pertemuan tersebut Iqbal Nasution mengakui perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya baik kepada korban maupun kepada orang lain.

Bersamaan dengan itu Hanafiah menerima permintaan maaf Iqbal Nasution, dan bersedia permasalahan tersebut diselesaikan secara mediasi melalui jalur kekeluargaan.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan kesepakatan bersama dan bermaaf maafan serta saling bersalaman. (ar)

Komentar Anda

Terkini