Wakil Ketua DPRD Optimis Stadion Teladan Jadi ‘Home Base’ PSMS Medan

Sabtu, 13 Januari 2018 / 19.39
MEDAN, KMC - Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli optimis Stadion Teladan Medan dapat dipergunakan sebagai home base PSMS Medan guna mengarungi pertandingan di kancah tertinggi sepakbola nasional yang akan digelar Maret mendatang.
” Optimis lah, Pemko Medan dapat menyelesaikan renovasi Stadion Teladan sebelum liga 1 dimulai pada Maret mendatang, “katanya kepada wartawan, Selasa (13/1/2018).
Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI ini meminta agar Pemko Medan mempercepat renovasi terutama kondisi rumput lapangan, lampu dan perbaikan ruang kamar ganti serta kamar mandi.
“Ada beberapa item yang harus dibenahi, terutama rumput dan lampu,” pungkasnya.

Meninjau
Sebelumnya, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin melakukan peninjauan pengerjaan renovasi Stadion Teladan. Dalam peninjauan itu, Eldin juga optimis Stadion Teladan dapat dipergunakan sebagai home base PSMS Medan untuk menggelar setiap  petandingan kandang  di Liga Indonsia (LI) 2018.
Sebab,katanya, satu persatu  catatan  yang diberikan Tim Verifikasi  dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah dipenuhi.
“Insya Allah Sadion Teladan lolos verifikasi sehingga dapat digunakan sebagai home base PSMS Medan di LI 2018. Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerjasama yang kita lakukan, satu persatu dari sejumlah catatan yang diberikan Tim Verifikasi  telah kita penuhi.  Sedangkan catatan lainnya akan kita tuntaskan sebelum Tim Verifikasi datang kembali  sekitar dua pekan lagi,” kata Wali Kota. (mr/rz)
Komentar Anda

Terkini