Heboh! Wanita Ini Menghamburkan Uang Karena Galau Berat

Jumat, 06 April 2018 / 23.13
BILA suasana hati seseorang sedang galau berat mungkin karena putus cinta atau masalah yang sangat berat yang sedang menimpanya, akan membuatnya menjadi depresi dan tidak bisa berpikir serta tidak bisa bertindak secara normal.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita di Chingqing, Tiongkok yang diduga sedang galau berat. Dalam video tampak sedang menyeberang jalan seperti tanpa tengok kanan-kiri. Bukan hanya itu, tiba-tiba saja ia merogoh tasnya dan melakukan aksi menghambur-hamburkan uang di tengah perempatan jalan yang sibuk. Tak peduli dengan mobil yang hampir menabraknya, wanita itu terus saja membuang-buang uangnya.

Aksi yang dilakukan wanita itu tertangkap kamera CCTV jalan. Terlihat dari ekspresi wajahnya, sepertinya wanita itu sedang sangat bersedih. Jalannya gontai, seolah tengah dihinggapi beban yang begitu berat dalam hidupnya.

Akibat ulah wanita itu, kemacetan pun terjadi. Polisi yang sedang bertugas segera menangani hal tersebut. Agar warga tak berebut uang yang dihambur-hamburkan wanita itu, petugas segera mengumpulkan uang yang berceceran tersebut.

Tak disangka, uang yang berhasil dikumpulkan petugas polisi itu mencapai 16.369 yuan, atau setara Rp 31,7 juta. Jumlah itu belum termasuk uang yang sudah diambil warga, terbang, ataupun hilang entah ke mana.

Polisi lalu melacak identitas wanita tersebut dan menemuinya. Dari hasil interogasi, diketahui wanita tersebut memang tengah mengalami masalah yang sangat berat. Wanita itu mengaku menghambur-hamburkan uang untuk melampiaskan kekesalannya karena sedang galau berat.(ok/int)
Komentar Anda

Terkini