Razia Kafe Marelan, Belasan 'Cewek Malam' Kocar-Kacir Dirazia

Senin, 02 April 2018 / 01.54
Belasan wanita diamankan petugas saat menggelar razia di sejumlah kafe di kawasan Marelan.
MEDAN, KMC - Suasana hingar bingar musik yang mengumandang di sejumlah jejeran kafe di Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan mendadak sepi dan mencekam, Sabtu (31/8) sekira pukul 10 malam.

Suasana berubah setelah sepasukan petugas Polsek Medan Labuhan bersama Koramil Medan Marelan dan Kepling Kelurahan Rengas Pulau mendadak merazia.

Tak pelak lagi, suasana kafe pun menjadi kacau lantaran pengunjung maupun cewek-cewek di kafe berebutan kabur dari sergapan petugas.

Sekitar 80 orang personel yang terdiri Polsek Medan Labuhan 51 personel, Koramil Medan Marelan dan Kepling berjumlah 29 orang menggebek sejumlah kafe. Tanpa perlawanan, razia yang dipimpin Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo ini mengamankan 15 cewek yang diduga PSK dan 11 laki-laki. Selain itu 17 unit sepeda motor dari pengunjung kafe turut diboyong ke markas polisi.

“Dalam pelaksanaan razia anggota tetap menjaga etika kesopanan, keselamatan diri dan tegas dalam bertindak. Untuk proses selanjutnya ini akan ditangani oleh unit Reskrim dan Binmas Polsek Medan Labuhan. Pelaksanaan razia ini selesai pada pukul 23.00 wib dalam keadaan aman dan lancar,” ujar Wakapolsek Medan Labuhan seraya menyebutkan, pihaknya merajia kafe karena mendapat laporan dari masyarakat diduga keberadaan kafe di Jalan Datuk Rubiah menjadi lokasi prostitusi seks dan menyediakan wanita-wanita pemuas birahi. (mar)
Komentar Anda

Terkini