Cewek SMA Dijual Teman, Shortime Dibandrol Rp 12 Juta

Rabu, 26 September 2018 / 13.41
MEDAN, KMC - Dua Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) diringkus Tim Pegasus Polsek Medan Kota di Hotel Danau Toba, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (25/9/2018) sekira jam 11 malam.

Keduanya diciduk saat beraksi 'menjual' cewek belia berinisial S (18) di salah satu kamar di hotel tersebut.

Informasi di kepolisian menyebutkan, kedua pelaku berinisial MAS (18), warga Jalan Mandala dan NL (18), warga Jalan Pembangunan, berperan sebagai mucikari alias germo.
"Ya, jadi pelakunya adalah pelajar. Seorang pria dan seorang wanita. Begitu juga dengan korbannya, ia masih pelajar yang tinggal bersama orangtuanya," tutur Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani kepada wartawan, Rabu (26/9/2018). 
"Mereka membandrol anak-anak sekolah itu seharga Rp12 juta kepada pria hidung belang persekali melakukan hubungan intim. Saat ini, mereka masih dalam proses pemeriksaan penyidik," pungkasnya.
Dalam pemeriksaan, korban dibandrol kedua tersangka seharga Rp12 juta untuk sekali main (short time). Para tersangka mengaku sudah menjalankan praktik prostitusi anak bawah umur ini sejak beberapa minggu terakhir.
Pengungkapan kasus ini berawal informasi masyarakat terkait adanya perdagangan anak bawah umur.
Petugas yang menyaru sebagai pelanggan menghubungi para tersangka dan meminta teman kencan.
Setelah sepakat mengenai harga, kedua tersangka datang ke kamar hotel yang disiapkan sembari membawa korban. Disaat itulah, petugas meringkus tersangka dan korban. (riz)
Komentar Anda

Terkini