Ditinggal Cerai, Sumarsono Tewas Membusuk di Rumah

Jumat, 19 April 2019 / 15.17
Kondisi jenazah Sumarsono.
MEDAN, KMC - Sumarsono (64) ditemukan tak lagi bernyawa dengan kondisi membusuk di kediamannya, Jalan Medan Area Selatan, Gang Usman, Kelurahan Sukaramai II, Medan, Kamis (18/4/2019).

Peristiwa ini sontak menghebohkan warga sekitar. Pihak kepolisian pun melakukan evakuasi jenazah setelah mendapat laporan warga.

Berdasar informasi warga, Sumarsono mengidap penyakit TBC. Setelah cerai dengan istrinya, pria tua ini tinggal sendirian di rumah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan menyebutkan, penemuan menghebohkan itu berawal dari kecurigaan warga lantaran mencium bau busuk dari rumah Sumarsono.

"Kami mendapat informasi dari lurah Sukaramai II, bernama Hasrul. Di mana bahwa di lokasi rumah warga tercium bau busuk yang menyengat," ujar Iptu ALP Tambunan, Jumat (19/4/2019).

Diperkirakan, korban sudah 3 hari meninggal dunia. Apalagi menurut warga sekitar, korban sudah beberapa hari tak kelihatan keluar rumah.

"Korban ini sudah lama ditinggal cerai oleh istrinya. Jadi ia tinggal sendiri. Menurut warga, korban memang sudah sakit-sakitan. Pihak keluarga bermohon agar tidak dilakukan otopsi," pungkas kanit reskrim. (zal/mr)
Komentar Anda

Terkini