MIS Open 2019 Diharapkan Dapat Promosikan Kota Medan

Selasa, 23 April 2019 / 20.10
Rapat akhir persiapan MIS Open 2019.
MEDAN, KMC - Kejuaraan Indonesia Roller Skate Series II Medan Inline Skate (MIS) Open 2019 yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH akan dilaksanakan di Lapangan Cadika Johor pada 26-28 April mendatang. Sejauh ini persiapan event bertaraf internasional itu telah rampung 95 persen. Direncanakan, MIS Open 2019 akan dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi.
Demikian terungkap dalam rapat akhir persiapan MIS Open 2019 di Balai Kota Medan, Selasa (23/4/2019). Wali Kota Medan diwakili Kadispora kota Medan Marahusin Lubis yang memimpin rapat, berharap agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait harus terus bekerja sama dan bekerja keras hingga akhirnya kejuaraan sepatu roda itu berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.
“Sejauh ini persiapan sudah mencapai 95 persen dan OPD terkait sudah bekerja dengan semaksimal mungkin. Saya harap kita terus solid dan bekerja keras agar pelaksanaan MIS Open 2019 ini berjalan sukses dan lancar mengingat event ini akan dibuka langsung Menpora RI,” kata Marah Husin.
Dikatakan Marahusin, MIS Open 2019 akan diikuti sebanyak 400 atlet sepatu roda baik dari dalam maupun luar negeri seperti India, Taipei, Hongkong, Singapura, Malaysia, Philipina, New Zealand serta Thailand. Tidak hanya memperebutkan Piala Wali Kota, MIS Open 2019 juga yang akan memperebutkan Piala Danlanud Soewondo.
Melalui event berskala internasional ini bilang Marahusin, Kota Medan sebagai tuan rumah tentunya sangat  bangga karena dapat menyelenggarakan event besar tersebut. Sebab, Kota Medan nantinya akan kedatangan banyak peserta baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan begitu para peserta akan mengetahui lebih jauh tentang Kota Medan.
“Dengan momentum ini, kita dapat menunjukan  kualitas yang dimiliki Kota Medan sebagai salah satu  kota dengan memiliki objek wisata bersejarah. Oleh karenanya melalui MIS Open 2019. Kita harapkan dapat  mempromosikan Kota Medan sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi,"harapnya. (riz)
Komentar Anda

Terkini