-->

Jalin Kekompakan, Wartawan Unit DPRD Medan Buka Puasa Bersama

Rabu, 29 Mei 2019 / 22.16
Jaga kekompakan di bulan ramadan, puluhan wartawan unit DPRD Medan buka puasa bersama di Oel Coffee. 
MEDAN, KMC - Mempererat silaturahmi di bulan ramadan, wartawan unit DPRD Medan melakukan buka puasa bersama di Oel Coffee, Jalan Candi Mendut Kebun Bunga, Medan, Rabu (29/5/2019).

Sekitar 40 an wartawan ikut serta dalam acara yang bertujuan menjaga kekompakan sesama jurnalis ini.

Ketua Kordinator wartawan unit DPRD Medan, Satriadi mengungkapkan, acara ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun di bulan ramadan.
Suasana bukber berlangsung meriah dan penuh canda tawa.
"Buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin kita di bulan ramadan. Semoga jalinan kekompakan kita semakin harmonis seiring kita menjalani ibadah puasa,"ujar Satriadi.

Dia menambahkan, kebersamaan dengan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan memiliki nilai sangat positif. Sehingga tak heran diberbagai tempat dilakukan masyarakat guna mempererat jalinan silaturrahmi dalam memperkuat persaudaraan dan kepedulian.

Sementara penasehat Rifki Warisan menuturkan, kekompakan terjalin bukan hanya untuk beragama muslim, namun juga non muslim. "Perbedaan itu indah, kita pererat silaturahmi dengan menjaga kekompakan sesama wartawan tanpa ada perbedaan apapun,"ujarnya tersenyum.

Meski acara bukber digelar sederhana, namun tampak meriah. Terlihat para wartawan yang hadir penuh tawa gembira dengan senda gurau.

Terdengar di sela pembicaraan seorang teman ternyata hendak mudik ke pulau Jawa.

"Kita ucapkan selamat jalan pada Kang Rohim dan keluarga, semoga bergembira bertemu dengan keluarganya di Jawa,"ujar Satriadi disambut tepuk tangan teman wartawan lainnya.

Acara berakhir setelah salat maghrib dan santap bersama. (mar)
Komentar Anda

Terkini