-->

Gegara Sumbangan 17 Agustus, Dua OKP Bentrok

Sabtu, 10 Agustus 2019 / 19.29
Petugas kepolisian berjaga-jaga di lokasi bentrok dua kubu pemuda, di Jalan Prof HM Yamin, Medan.
KLIKMETRO.com, MEDAN - Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di Jalan HM Yamin, Medan, Sabtu (10/8/2019). Aksi lempar lemparan batu mengakibatkan suasana di kawasan itu mencekam.

Beruntung suasana ricuh itu segera diantisipasi pihak kepolisian yang datang ke lokasi. Diperoleh informasi, keributan terjadi lantaran sumbangan 17 Agustusan.

Sekelompok pemuda meminta sumbangan ke salah satu hotel untuk partisipasi acara menyambut HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Namun diduga pihak manajemen menolak memberi sumbangan, sehingga sekelompok pemuda ini marah dan melakukan pelemparan.

Tak nyana, serangan itu mendapat balasan dari sekelompok pemuda lain yang diduga berasal dari organisasi kepemudaan (okp) yang berbeda. Bentrok pun terjadi. Kedua kubu saling serang dan melemparkan batu.

Mengetahui adanya bentrokan, personel Polsek Medan Timur dipimpin  Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin langsung turun ke lokasi bentrokan.

Sejumlah orang yang terlibat bentrokan kemudian diamankan. Polisi juga masih terlihat berjaga-jaga di seputaran lokasi. (mar)
Komentar Anda

Terkini