Dewan Sediakan Website Terima Pengaduan Warga

Minggu, 20 Oktober 2019 / 20.10
Ft/kmc.
MEDAN, KLIKMETRO - Untuk menampung aspirasi rakyat dalam hal pengaduan terhadap pemerintah atau pelayanannya, sudah disiapkan website yang dapat diakses rakyat. Semua pengaduan ditampung untuk kemudian dicari solusinya guna kepentingan terbaik warga.

“Silahkan saja membuat pengaduan apabila ada yang dirasa kurang pas atau tidak sebagaimana mestinya, khususnya terkait pelayanan pemerintah terhadap masyarakat, ujar Anggota DPRD Medan, Renville Pandapotan Napitupulu ST, Minggu (20/10/2019).

Di website itu, kata Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, warga bisa melihat kinerja anggota dewan dari PSI, apakah benar bekerja untuk rakyat atau hanya duduk di belakang meja, tegasnya.

Disebutkannya, saat ini dirinya sedang fokus terhadap permasalahan rakyat, sehingga lebih banyak berada di lapangan daripada di kantor dewan. “Itu sudah garis partai, bahwa wakil rakyat dari PSI harus bekerja keras untuk kepentingan rakyat banyak,” sebutnya seraya menyebutkan pengaduan dapat disampaikan melalui app.psi.id.

Di website itu juga bisa dilihat permasalahan apa saja yang sudah diadukan warga dan akan ditindaklanjuti dengan membicarakannya dan mengambil langkah terbaik untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Untuk apa kita banyak komentar di sana-sini, sementara tidak ada solusinya. Harusnya anggota dewan banyak ke lapangan, berinteraksi dengan masyarakat agar tahu apa saja yang menjadi keluhan mereka,” pungkasnya. (mr/riz)
Komentar Anda

Terkini