3 Zodiak Ini Lebih Suka Bersahabat Dibanding Pacaran

Selasa, 19 November 2019 / 17.56
Ilustrasi persahabatan. ft/int
KLIKMETRO - Setiap orang pasti mempunyai karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Para astrolog mengatakan bahwa zodiak memiliki peranan penting dalam menentukan karakter seseorang.

Dikutip dari laman elitedaily.com, terdapat sejumlah zodiak yang memiliki karakter unik. Para pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang suka menjalin persahabatan apabila dibandingkan dengan menjalin hubungan asmara atau pacaran.

Berikut ini zodiak yang hanya akan jatuh cinta saat ia telah mengenal seseorang yang menyukainya dalam waktu yang sangat lama.

Aries

Zodiak pertama yang dikenal lebih suka bersahabat dibandingkan pacaran ialah aries. Zodiak ini merasa, bersahabat akan membuatnya jauh dari patah hati dan rasa kecewa. Pemilik zodiak ini juga lebih suka bersahabat karena ia tak akan terlalu dikekang oleh pasangan.

Gemini

Selanjutnya adalah gemini. Zodiak ini memiliki kepribadian yang suka bersosialisasi dengan banyak orang. Kesukaannya inilah yang membuatnya lebih suka bersahabat bahkan dengan lawan jenis yang senenarnya sangat ia suka. Persahabatan akan membuat gemini lebih terbuka dan nyaman menjalani hidup sehari-hari jika dibandingkan dengan menjalin hubungan asmara atau komitmen dengan seseorang.

Sagitarius

Zodiak ketiga dan yang terakhir yakni Sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius termasuk pribadi yang lebih suka bersahabat jika dibandingkan pacaran. Sagitarius akan menjalin hubungan asmara di saat ia merasa ia benar-benar siap.

Itulah 3 zodiak yang lebih suka menjalin persahabatan jika dibandingkan dengan menjalin hubungan asmara. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu? (int)

Komentar Anda

Terkini