-->

Makin Parah, Bangkai Babi Dibuang Sembarangan ke Jalan

Kamis, 14 November 2019 / 17.23
Penemuan bangkai babi di Jalan Gedung Arca. Ft/ist
MEDAN, KLIKMETRO - Pasca ratusan bangkai babi ditemukan dibuang di beberapa sungai yang mengaliri Kota Medan, kini warga kembali dihebohkan dengan penemuan bangkai babi di jalanan.

Tiga karung bangkai babi ditemukan di Jalan Gedung Arca, Lingkungan I, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Kamis (14/11/2019). Penemuan ini sontak menimbulkan kehebohan warga sekitar dan pengguna lalu lintas yang lalu lalang di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.20 pagi. Semula warga menaruh heran melihat onggokan tiga karung goni di tepi jalan. Apalagi tercium aroma tak sedap dari karung goni tersebut. Lantaran penasaran, warga coba membuka karung yang terasa berat saat coba diangkat. Ternyata karung tersebut berisi bangkai babi. Penemuan itu lantas dilaporkan warga ke kepala lingkungan dan diteruskan ke trantib.

"Kalau sudah kekgini, harusnya diberi sanksi bagi pembuang bangkai babi sembarangan. Mereka yang memelihara, menikmati hasilnya, tapi bangkainya malah dibuang sembarangan. Harus ditangkap pembuangnya,"keluh warga.

Kasi Trantib Kecamatan Medan Area, Ramlan memaparkan pada wartawan, kejadian diketahui pada pukul 08.20 Wib, setelah mobil truk pengangkut sampah lewat pada pukul 08.00 Wib.  Ddiperkirakan berat ketiga bangkai babi ini mencapai 130 kilogram. Pihak kelurahan selanjutnya mengevakuasi bangkai. (mar) 

Komentar Anda

Terkini