-->

Akhyar Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Gudang PT BGR

Senin, 09 Desember 2019 / 18.46
Peletakan batu pertama revitalisasi gudang PT BGR.
MEDAN, KLIKMETRO - Peletakan batu pertama (Groundbreaking) oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menjadi pertanda dimulainya Revitalisasi Gudang PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) Logistic di Jalan Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Marelan, Senin (9/12/2019). Diharapkan, revitalisasi ini semakin mendukung dan mengoptimalisasi fungsi serta mutu pelayanan PT BGR kepada para mitra kerjanya.

Prosesi groundbreaking dilakukan Plt Wali Kota didampingi Direktur Utama (Dirut) PT BGR Kuncoro Wibowo dan Dandim O2/01 BS Kol Inf Roy Hansen Sinaga. Sebelum meletakan batu pertama, groundbreaking revitalisasi gudang terlebih dahulu diawali dengan menyentuh tombol (hand scanning) video proses rencana revitalisasi gudang yang mencapai luas 22 hektar dengan besar kapasaitas sebesar 5000 ton yang diperuntukkan untuk menyimpan pupuk.

Dikatakan Plt Wali Kota, Pemko Medan mendukung penuh setiap unit usaha yang beroperasi di wilayah Kota Medan untuk mengembangkan sektor usaha miliknya sesuai kapasitas pemerintah. Terlebih hal tersebut memberi kontribusi baik dan signifikan untuk meningkatkan perekenomian sekaligus menciptakan peluang kerja baru di ibukota provinsi Sumatera Utara.

"Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk Kota Medan. Apalagi bagi para unit-unit usaha besar seperti ini melalui corporate social responsibility (CSR) yang ada. Untuk itu kami mengajak kita semua untuk dapat memberikan dan menunjukkan kontribusi terbaiknya bagi Medan Rumah Kita yang kita cintai ini. Apalagi saat ini kami tengah concern pada masalah kebersihan dan itu butuh dukungan dari semua pihak," ujarnya.

Sebelumnya Dirut PT BGR Kuncoro Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan atas sambutan baik dan dukungan yang diberikan sehingga groundbreaking revitalisasi gudang tersebut dapat dimulai. Pihaknya mengungkapkan siap mendukung setiap program Pemko Medan termasuk dalam menangani masalah kebersihan di Kota Medan.

Usai peletakan batu pertama (groundbreaking) dan hand scanning layar video proses rencana revitalisasi gudang, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Dirut PT BGR kepada Plt Wali Kota sebagai bentuk dan wujud ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan. (rel) 
Komentar Anda

Terkini