Ketua DPRD Medan Minta Sekwan Perbaiki Kinerja Anggota

Minggu, 01 Desember 2019 / 22.12
Ketua DPRD Medan Hasyim SE.
MEDAN, KLIKMETRO - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menyebutkan perihal kasus pengusiran wartawan unit DPRD Kota Medan pada pertemuan DPRD Bantul beberapa waktu lalu tak mesti lagi terjadi. Sekretaris DPRD Kota Medan harus mengambil langkah memperbaiki kinerja para anggotanya. 

“Saya harap kedepannya Sekwan harus bisa memperbaikinya, kepada para staf juga harus memperjelas dari awal. Apakah rapat ini tertutup atau tidak, kalau tertutup mestinya diberitahukan terlebih dahulu agar tak menjadi salah paham. Kita tetap berusaha untuk positif thinking,”kata Hasyim, Minggu (1/12/2019).

Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan, persoalan anggaran boleh dan sah-sah saja untuk diketahui oleh masyarakat dan memang harus terbuka. Apalagi pertemuan kemarin dengan anggota DPRD Bantul hanya sekedar konsultasi dan diskusi.

“Mungkin ini ada kesalahan dan mesti diperbaiki. Sebab kita ingin semua bagian di DPRD Kota Medan bekerja harmonis, mulai dari staf, honorer, dewan dan lainnya bisa bersinergi,”imbuhnya. .

Sementara, Sekretaris DPRD Medan Abdul Aziz yang dikonfirmasi media menjanjikan akan menyelesaikan permasalahan staf yang dinilai arogan terhadap wartawan.

"Ya heran aja, kenapa dia bersikap diluar kewajaran. Nanti dia kita tegur,"kata sekwan.

Untuk diketahui, pasca pemberitaan wartawan 'diusir' saat rombongan DPRD Bantul kunker ke DPRD Medan, Ika Syafitri Dewi mencak-mencak di ruang wartawan karena tidak terima diberitakan media telah melakukan pengusiran. (mar)
Komentar Anda

Terkini