-->

Raker DPRD Medan Ditutup, Hasyim : Ikuti Perkembangan Teknologi di Era 4.0

Jumat, 13 Desember 2019 / 11.46
Ketua DPRD Medan Hasyim SE berfoto bersama Sekwan Abd Aziz dan ASN usai penutupan raker.
MEDAN, KLIKMETRO - Menghadapi era digital 4.0, para wakil rakyat yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan diminta mengikuti perkembangan teknologi informasi.

"Terlebih lagi memasuki era 4.0 ini tentunya kepada anggota legislatif harus mengikuti perkembangan teknologi informasi. Terutama program kerja kedepannya untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat," ujar Ketua DRPD Medan Hasyim saat menutup kegiatan Rapat Kerja (Raker) DPRD Medan, yang berlangsung di Hotel Niagara, Parapat, Simalungun, Kamis (12/12).

Hasyim mengharapkan, kegiatan raker bisa menjadi bekal bagi para anggota legislatif dalam menjalani fungsi sebagai pengawasan penganggaran dan legislasi.

"Kegiatan ini tidak hanya sekedar pembekalan kepada para legislator, namun juga mempererat tali silaturahmi baik antara sesama legislatif namun eksekutif. Kita harapkan hasil rapat kerja yang merupakan kesepakatan kita dan akan menjadi acuan dalam pelaksanaan program dan kegiatan kita tahun 2020, "imbuhnya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengingatkan, agar anggota dewan menjaga
kedisiplinan dan konsistensi serta komitmen dalam implementasinya selama bekerja dan bekerja memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Marilah kita turun di tengah tengah masyarakat konsekuen, melalui reses yang nantinya dilaksanakan untuk mendengarkan masukan-masukan sebagai bahan analisis dalam melaksanakan fungsi dan tugas dewan. Kita harus mampu mendengarkan suara rakyat kita wakili sebelum kita jadikan output reses," harapnya.

Hadir dalam penutupan tersebut, para pimpinan dan anggota DPRD Medan, Sekretaris Dewan Abdul Aziz serta ASN sekretariat. (mar)
Komentar Anda

Terkini