-->

2 Pegawai PDAM Tirtanadi Meninggal Covid-19, 3 Positif

Senin, 27 Juli 2020 / 15.12
PDAM Tirtanadi Sumut.
MEDAN, KLIKMETRO - Korban virus corona disease (covid-19) kembali bertambah di Medan. Kali ini, 2 pegawai PDAM Tirtanadi meninggal dan 3 lainnya positif terinfeksi.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga pada media ini, Senin (27/7/2020). Humarkar menyebutkan, saat ini pihaknya intensif melakukan penyemprotan dan memeriksa para pegawai maupun karyawan guna memutus mata rantai covid-19.

"Dua pegawai yang meninggal, namanya AE. Tapi itu sudah sekitar Mei lalu meninggalnya. Sedangkan satu lagi wanita, MM. Meninggal baru-baru ini, dan merupakan pegawai di bagian logistik,''sebut Humarkar.
Sementara, 3 pegawai lagi saat ini masih menjalani perawatan medis dan diisolasi. "Rata-rata pegawai yang terinfeksi covid-19 memiliki penyakit penyerta, sesak nafas dan sakit jantung,''ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini pegawai yang usianya 50 tahun ke atas dirumahkan, karena rentan tertular virus ini. "Aktivitas tetap berjalan seperti biasa, kita sudah terapkan protokol kesehatan dengan menyemprot semua ruangan dengan desinfektan. Selain itu kita lakukan rapid tes, jika reaktif kita lakukan swab untuk lebih memastikan. Sejauh ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan,''jelas Humarkar.

Untuk saat ini, 3 pegawai positif, yakni RZ, SH dan RU. "Dalam perawatan medis status mereka Orang Tanpa Gejala (OTG),''ungkapnya. (mar)
Komentar Anda

Terkini