-->

Truk Terbalik, Sopir Tewas Tertimpa Gelondongan Kayu

Jumat, 24 Juli 2020 / 18.04
Truk bermuatan kayu terbalik di Jalan Veteran Raya, Labuhan Deli.
LABUHAN, KLIKMETRO - Kecelakaan naas dialami seorang sopir truk pengangkut kayu, Rahmat Syahputra (26). Warga Dusun Sidodadi, Desa Jambu Rimbun, Kecamatan Bandar Pusaka, Kecamatan Aceh Tamiang ini tewas saat truknya terguling dan muatan kayu menimpa tubuhnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Veteran Raya Pasar IV Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Jumat (24/7/2020). Warga sekitar dan pengguna lalu lintas di jalan tersebut sontak heboh. Warga pun berbondong-bondong membantu mengevakuasi korban.

Dari informasi yang diperoleh korban mengalami luka berat dan sempat dilarikan ke RSU Pirngadi Medan. Namun nyawanya tak tertolong lagi.
Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv mengatakan bahwa peristiwa tersebut bermula saat truck colt diesel dengan nomor polisi BK 9786 EG  yang dikemudikan oleh Rahmat bersama Sahrul, kernetnya membawa muatan kayu gelondongan melintas dari arah Medan menuju Marelan.

"Sesampainya di lokasi kejadian, mobil truck colt diesel tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, sehingga mobil truck colt diesel itu berhenti di tepi jalan," katanya.

Kemudian kernet truk itu mendongkrak mobil, namun saat mobil truk didongkrak, dongkraknya mengalami selip pada posisinya sehingga mobil colt diesel terguling ke kiri dan supirnya tertimpa muatan kayu.

"Akibatnya, pengemudi mobil truck colt diesel mengalami luka pecah pada kepala dan meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSU Pirngadi Medan. Sedangkan kernetnya mengalami luka patah pada kaki dan paha kiri selanjutnya dibawa ke RSU Imelda," jelas Lily Tapiv. (mt/mr)
Komentar Anda

Terkini