-->

Dukung Bobby-Aulia di Pilkada Medan, Hasyim : Kader PDI-P Tak Patuh Dipecat

Rabu, 26 Agustus 2020 / 18.07
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim Wijaya SE.
MEDAN, KLIKMETRO - Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim Wijaya kembali menegaskan partainya akan menjatuhkan sanksi apabila ada kader yang kedapatan tidak mendukung Bobby Nasution - Aulia Rahman di Pilkada Medan 2020. Disebutkannya, DPP PDIP telah memberikan kepercayaan kepada Bobby - Aulia. Sebagai kader tentu harus mematuhi keputusan tersebut dan turut serta memenangkan pasangan calon yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Medan itu.

"Itu (yang membelot) pasti akan ada sanksi. Yang tidak patuh keputusan partai bisa dipecat," ujarnya, Rabu (26/8/2020).

Ketua DPRD Medan ini menilai segelintir oknum kader yang enggan mendukung keputusan partai. "Kita sudah cek langsung di lapangan semua solid. Yang membelot itu bisa dihitung jari," tegasnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPC PDIP Medan, Robi Barus. Menurutnya, seluruh kader harus solid memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman.

Katanya, jangan sampai ada kader yang abu-abu. "Warnanya dua saja merah atau putih jangan abu-abu. Kader PDIP mesti solid," kata Robi Barus.

Klaim sepihak yang menyatakan ada sekitar 60% kader tidak mendukung keputusan partai dikatakan Robi Barus sebagai ketidakbenaran. "Tidak benar itu. Kita d PDI Perjuangan solid dan tegak lurus untuk mengamankan serta memenangkan Bobby- Aulia untuk jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan prioede 2020-2024," katanya. (*/mb/dik)
Komentar Anda

Terkini