-->

Hasyim Optimis Kolaborasi PDIP-Gerindra Bisa Menangkan Bobby Nasution - Aulia Rahman

Sabtu, 22 Agustus 2020 / 21.29
Hasyim SE.
MEDAN, KLIKMETRO - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, mengaku, sengaja meluangkan waktu untuk mendampingi Bobby Nasution menerima rekomendasi dari partai politik.

"Bobby salah satu kader terbaik kita, dan salah putra terbaik di Kota Medan," ujar Hasyim saat ditemui wartawan di DPD Gerindra Sumut, Sabtu (22/8/2020).

Menurutnya, kolaborasi PDI Perjuangan dan Gerindra akan mampu mengantarkan Bobby Nasution - Aulia Rahman memenangkan kontestasi Pilkada Medan 2020.
Apalagi di PDIP dan Gerindra ada 3 anggota DPRD Medan yang memperoleh suara terbanyak di Pemilu serentak 2019 lalu.

"Kolaborasi PDIP dan Gerindra cukup dahsyat dan luar biasa karena masing-masing punya 10 kursi. Suara terbanyak itu ada Pak Ihwan Ritonga, kedua saya, ketiga Bang Aulia Rahman. Kolaborasi ini akan dahsyat," ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Beberapa waktu lalu, Hasyim menyebut ada suara sumir dari pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP yang mengatakan tidak akan mendukung Bobby Nasution.
"Suara itu hanya segelintir, tidak bisa mengatasnamakan akar rumput. Kemarin seluruh PAC sudah deklarasi solid untuk memenangkan Bobby - Aulia," terangnya.

Pimpinan DPRD Medan ini mengaku miris melihat kondisi Kota Medan 15 tahun terakhir. Menurutnya, Medan tidak banyak berkembang. "Bobby - Aulia pasangan energik, milenial, kami yakin bisa membawa perubahan untuk Kota Medan," tuturnya. (mb)
Komentar Anda

Terkini