-->

PTPN IV Kebun Marihat Gelar Kegiatan Peduli Perusahaan 'Cinta Kebun'

Senin, 03 Agustus 2020 / 13.56
Kegiatan PTPN IV Kebun Marihat.
SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Dalam mendukung program gerakan peduli perusahaan yang dicanangkan oleh jajaran DIREKTUR dan senior executive vice president (SEVP) PTPN IV Medan, manajemen kebun unit Marihat langsung bergerak cepat dengan melaksanakan Kegiatan yang dimaknai dengan gerakan peduli terhadap perusahaan atau "cinta kebun".

kegiatan ini dinilai sangat positif dalam membangun dan memupuk kecintaan para karyawan, baik itu karpim maupun karpel terhadap keberadaan perusahaan.

Kegiatan yang dinamai gerakan "cinta kebun" diawasi dan dibimbing langsung oleh Manejer unit PTPN IV Kebun Marihat Moh Erwin Juliawan Nasution. Dalam arahannya, dia menyampaikan kepada seluruh karyawan bahwa perusahaan adalah rumah kita.

"Tempat kita bekerja, mencari nafkah dan berandil besar dalam meningkatkan kesejaterahan hidup bagi keluarga karyawan. Itu sebab nya kedepan seluruh karyawan khususnya di kebun unit Marihat harus tetap selalu peduli dalam menjaga,merawat dan mencintai perusahaan ini,"sebutnya didampingi oleh Asisten kepala (Askep) Hanafie purba, Asisten SDM-UMUM indra Gunawan SE, Kadis tata usaha, Asisten teknik ,Papam, asisten tanaman AFD 1 s/d 6 dan para Mandor besar, Sabtu (1/8/2020).

Sebagai tindak lanjut Gerakan "Cinta Kebun"Manajemen PTPN IV unit kebun Marihat akan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada AFD serta karyawan pemanen yang berhasil meningkatkan produksi panen (TBS)di atas RKAP, Serta para karyawan yang selalu aktip dan peduli dalam merawat dan menjaga kebersihan lingkungan di AFD dan bagian masing-masing.

Manager unit Marihat melalui Assisten SDM-UMUM indra gunawan ketika diwawancarai oleh awak media ini mengatakan, kriteria penilaian dilihat dari kebersihan dan kerapian lingkungan di lokasi areal AFD masing-masing.

Sementara Untuk pemanen penilaian dimulai dari kreteria (TBS) yang dipanen harus buah yang sudah matang, brondolan harus dikutip bersih, tunasan pokok dan menyusun pelepah harus dengan rapi, begitu juga TBS harus tempat pengumpulan hasil panen harus di TPH. (rg)
Komentar Anda

Terkini