-->

Tabung Gas Meledak di Bengkel Las, 4 Orang Tewas

Kamis, 27 Agustus 2020 / 13.18
Bengkel las KM 29 porak-poranda akibat ledakan gas.
DELI SERDANG, KLIKMETRO - Ledakan maut terjadi di salah satu bengkel las di Bengkel KM 29 yang beralamat di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (27/8/2020) pagi.

Insiden tersebut mengakibatkan 4 orang tewas, dan belasan orang mengalami luka. Tak hanya itu, kerusakan parah juga terjadi di bengkel tersebut, sejumlah kendaraan rusak berat akibat ledakan.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa maut tersebut. Selain melakukan olah TKP, personil mereka juga memintai keterangan sejumlah saksi.

Berdasarkan olah TKP, petugas menemukan ledakan berasal dari tabung gas elpiji dan tabung gas oksigen yang dipakai untuk operasional bengkel las tersebut. "Ditengarai, serpihan besi akibat ledakan mengenai belasan pekerja dan merusak kendaraan di kawasan itu,''ujarnya.

Data yang disampaikannya korban meninggal dunia akibat peristiwa ini berjumlah 4 orang dan belasan orang mengalami luka berat. Para korban meninggal dan yang mengalami luka berat tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit.

Informasi sementara, empat mobil pribadi hancur ringsek akibat serpihan tabung las. Tim Gegana sudah turun ke lokasi untuk melakukan investigasi atas kejadian ledakan tersebut. Dan sampai saat ini pihak kepolisian maupun dari pihak TNI setempat masih melakukan penyelidikan. (mo)

Komentar Anda

Terkini