-->

Cekcok Paslon Pilkada, Anggota DPRD Simalungun Dipukuli

Senin, 21 September 2020 / 18.51

Anggota DPRD Simalungun Benfri Sinaga menunjukkan bukti laporannya ke polisi.

SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Salah seorang anggota DPRD Simalungun Benfri Sinaga diduga dipukuli oleh seorang warga Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (20/9/2020).

Informasi yang diperoleh dari Benfri Sinaga, ketika itu dia keluar dari rumah ibadah dan hendak istirahat atau mau minum di salah satu kedai. Namun di tempat sudah ada teman-temannya yang sedang minum dan sembari berbasa-basi untuk menanyakan pada Benfri Sinaga untuk sikap politiknya di pilkada Simalungun tahun 2020.

Dengan spontan Benfri Sinaga menjelaskan bahwa untuk politik tahun ini mungkin mendukung RHS-ZW. Tak diduga pelaku KH yang berada beda meja langsung berkecimpung dan membantah untuk mendukung RHS sembari mengungkapkan hal-hal tidak baik mengenai RHS, dan menyebutkan dirinya kenal betul dengan RHS.

Benfri Sinaga meminta RHS untuk menarik omongannya tersebut, karena bisa menjerat dirinya nanti tentang pencemaran nama baik. Cekcok keduanya pun terjadi. Bahkan dengan spontan langsung berkelahi dengan Andi Sinaga (40) yang merupakan keluarga dari Benfri Sinaga. Lalu dicoba dilerai. Namun setelah mulai reda dan aman, tiba-tiba KH melayangkan pukulan pada Benfri Sinaga dan mengenai di pipi sebelah kanan dan beberapa pukulan di pundak Benfri Sinaga.

"Tiba-tiba dia (KH) menyerang saya dan memukuli wajah dan tubuh,"kata Benfri Sinaga pada awak media.

Atas peristiwa itu, Benfri melaporkan KH ke Polsekta Tanah Jawa dengan Nomor: STTL/132/IX/2020/SU/Simal Sek.T.Jawa. (Panjaitan)

Komentar Anda

Terkini