-->

Mayat Pria Bugil di Dasar Jurang Ternyata Warga Sunggal

Senin, 21 September 2020 / 00.19
Jenazah korban yang ditemukan tewas di dasar jurang Medan-Brastagi. Ft/ist.

KARO, KLIKMETRO - Mayat pria yang ditemukan di jurang jalan Medan – Berastagi tepatnya di KM 54-55 Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, pada Jumat (18/9) siang kemarin ternyata warga Medan Sunggal. Namanya, Jeffri Wijaya (39).

Keterangan itu disampaikan istri Jeffri yakni Lisa ketika dikonfirmasi wartawan, lewat Whats Appnya, Minggu (20/9) siang. Kata Lisa, hasil perkawinan dengan  Jeffri, mereka memiliki 3 orang anak, yang pertama, Violin Chen, Jed Gabrial Chen, dan Gizella Jack Gulline Chen.
Masih dikatakan Lisa, suaminya disemayamkan di Balai Sosial Angsa Pura Blok Gaharu 1 Jalan Waja Medan, Minggu (20/9/2020).

Menurut Lisa, suaminya Jeffri Wijaya, pergi dari rumah pada Kamis, 17 September 2020 sekira jam 18.00 Wib. Namun Jumat 18 September 2020 sekira jam 03.00 wib, dia (korban) sempat pulang ke rumah.

“Sejak itu, dia tidak pernah lagi berkomunikasi sama dia. Ketika dihubungi ponselnya tak aktif. Tapi pada Jumat nya saya baca koran suami saya ditemukan tewas di jurang,” katanya.

Atas kejadian ini Lisa berharap agar kasus kematian suaminya segera diusut polisi dan segera menangkap pelaku yang membunuh suaminya.
Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung saat dikonfirmasi, Minggu (20/9) sore mengatakan jika pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. (win)
Komentar Anda

Terkini