-->

Polres Karo Ringkus Pencuri Mobil, 'Timah Panas' Singgah di Kaki

Rabu, 23 September 2020 / 19.09
Pelaku pencurian mobil (duduk di kurso roda) diapit petugas Polres Tanah Karo.
KARO, KLIKMETRO - Petugas Unit Judisila/Ranmor Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanah Karo meringkus dan menembak pencuri mobil penumpang, Danu Panjaitan (20), warga Desa Kutarayat, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo.

Pria ini membawa kabur mobil penumpang merek Simas ke perbatasan Karo - Kabupaten Langkat.

Kanit Judisila/Ranmor, Aiptu Sejahtera Sinulingga, Rabu (23/9/2020) mengatakan, aksi pencurian ini terjadi di parkiran Hotel Simole yang bersebelahan dengan SPBU Simpang Tiga Kabanjahe pada Jumat (18/9/2020) lalu. Saat itu mobil penumpang merk Simas dengan nomor polisi BK 1453 SD yang dikemudikan oleh Arih Sinaga terparkir. Sementara pengemudi ke toilet. "Usai dari toilet, mobil itu sudah raib," kata Kanit menirukan ucapan korban.

Saat melakukan penyelidikan, petugas kepolisian mendapat informasi bahwa keberadaan pelaku di wilayah hukum Polres Langkat, tepatnya di Jalan Binjai - Kuala, Desa Lau Kersik Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. Mendapat informasi itu, polisi menyergap dan meringkus pelaku. Namun pelaku melawan dan berusaha melarikan diri.

"Kita berikan tindakan tegas dan terukur pada kedua kakinya dan membawa pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas lukanya,"sebut kanit. (erwin)
Komentar Anda

Terkini