-->

Pulang dari Debuk-debuk, Sembiring Ngamuk, Kekasih Ditikam 3 Liang

Kamis, 03 September 2020 / 17.56
DELISERDANG, KLIKMETRO - Ditengarai lantaran kesal dengan kekasihnya yang terus menerus meminta uang,  Aritha Ersada Sembiring (38) jadi gelap mata. Warga Desa Kuta Mbelin Kecamatan Namantran, Kabupaten Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara ini menusuk Donna beru Ginting (42) warga Desa Rumah Mbacang, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, sebanyak 3 liang di perutnya.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di Jalan Jamin Ginting KM 49 Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang atau tepatnya di tikungan Amoy, Rabu (2/9/2020) pagi. Seorang warga mendapati Donna tergeletak di jalan dengan kondisi bagian perut telah mengeluarkan darah sembari minta tolong. Warga pun segera memberi pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas Bandar Baru.

Selanjutnya, oleh kepala desa dilaporkan ke Polsek Pancurbatu. Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Dharma SH MH, didampingi Kanit Reskrim AKP Sahril Siregar dan personel, langsung mendatangi korban yang sedang dirawat di Puskesmas Bandar Baru.

Usai mendapat keterangan korban yang menyebutkan pelaku penikaman merupakan kekasihnya, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap Aritha ke daerah Kabupaten Tanah Karo. Sampainya di desa Simpang 4 Kec. Namantran Kabupaten Tanah Karo, pelaku diamankan. Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti.

Pada polisi, Aritha mengaku, sebelum pertengkaran terjadi diantara mereka, keduanya, Selasa 1 September 2020 malam sekira pukul 23.00 wib, berboncengan naik sepeda motor pergi ke permandian air panas Debuk Debuk dan menginap disana. Paginya, sepulang dari sana, sepasang kekasih ini bertengkar lantaran Donna meminta uang pada Arihta.

Aritha kalap, lalu menghentikan kereta di tengah jalan. Keduanya bergumul dan terjatuh ke semak-semak. Gelap mata, Arihta mencabut pisau byang sudah dibawanya kemudian menusuk perut korban sebanyak 3 kali lalu meninggalkan korban dan membawa sepeda motor serta handphone korban.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Dharma SH MH, melalui Kanit Reskrim AKP Sahril Siregar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya saat ini sudah mengamankan pelaku guna memproses kasus ini.(pw/mar)
Komentar Anda

Terkini