-->

Kantor Surat Kabar Media 24 Jam Diserang Genk Motor

Jumat, 09 Oktober 2020 / 19.57

Kantor Media 24 Jam, di Jalan Perguruan Tinggi Swadaya, Medan 

MEDAN, KLIKMETRO - Kantor Surat Kabar Media 24 Jam di Jalan Perguruan Tinggi Swadaya, Kecamatan Medan Area dilempari batu oleh para genk motor,  Kamis malam (8/10/2020) sekitar pukul 23.00 wib.

Menurut Zulham, Koordinator liputan (Korlip) Media 24 Jam, mengatakan pelemparan kantor Media 24 Jam berawal dari adanya keributan antara dua kelompok genk motor di depan kantor Media 24 Jam. “Awalnya dua kelompok naik motor ribut dan saling menggas sepeda motor. Sepertinya keduanya kelompok motor itu mau main”kata Julham.

Namun tiba-tiba salah satu kelompok genk motor yang terlibat keributan melempari kantor Media 24 Jam. Zulham dan beberapa redaktur juga lay out yang sedang bekerja di lantai 2 kantor terkejut dan langsung melihat dari jendela.

"Saat dilempari mereka, aku terkejut dan kuliat dari jendela, anak-anak tanggu sekitar belasan orang melempari kantor kami sampai kaca yang dibawah pecah,”beber Zulham.

Penyerangan itu langsung dilaporkan Zulham ke polsek setempat dengan menghubungi via seluler. Beruntung serangan tak berlanjut lama. Pihak kepolisian Medan Area tiba di lokasi setelah keadaan reda.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH yang mengetahui adanya pelemparan tersebut, langsung memerintahkan anggotanya ke TKP untuk melakukan penyelidikan. (mar)

Komentar Anda

Terkini