Walikota Tebing Tinggi Himbau Warga Agar Tetap Waspada Covid-19

Senin, 19 Oktober 2020 / 15.45

Kadis Kominfo Tebing Tinggi Dedi P Siagian.

TEBING TINGGI, KLIKMETRO -
Wali Kota Tebing Tinggi melalui juru bicara Pemko Tebing Tinggi Kadis Kominfo Dedi P. Siagian menghimbau warga Tebing Tinggi agar senantiasa waspada covid 19 dan para pengusaha Cafe, kedai-kedai agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai Perwa Nomor 44 Tahun 2020.

"Warga Tebing Tinggi dan para pengusaha tidak boleh kendor semangatnya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Tebing Tinggi,"kata Dedi P Siagian, Senin (19/10/2020).

Diantaranya dengan tetap mematuhi 4 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Pemko Tebing Tinggi bekerjasama dengan Polres Tebing Tinggi lewat masing-masing Polsek, dan Koramil 13 TT, dan Camat setiap hari melakukan razia Yustisi bersama penegakan Perwal No. 44 Tahun 2020,"ujar Dedi.

Dia menambahkan, camat bersama polsek, Koramil 13 Tebing Tinggi di masing-masing wilayahnya melakukan razia Yustisi dan menemukan masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan. Terutama enggan menggunakan masker, kepada mereka diberikan hukuman sosial oleh petugas.

"Kami dari Pemko Tebing Tinggi berharap dengan mematuhi protokol kesehatan, berarti kita peduli terhadap kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat secara umum,"harap Dedi. (mar/rel)
Komentar Anda

Terkini