-->

PK Golkar Percut Seituan Kejar Target, Rampungkan Pembentukan Pengurus di 18 Desa dan 2 Kelurahan

Minggu, 29 November 2020 / 21.24

Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan berfoto bersama ketua-ketua terpilih di desa dan kelurahan.

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, gencar melaksanakan musyawarah desa (musdes) ke X (10) untuk pembentukan pengurus periode 2020-2025. 

Ditargetkan, akhir Desember akan rampung pembentukan pengurus di Kecamatan Percut Sei Tuan yang memiliki 18 desa dan 2 kelurahan.

Beberapa hari terakhir, PK Golkar Kecamatan Percut Seituan melangsungkan musdes di sejumlah desa. Diantaranya, Desa Kolam, Desa Sambirejo Timur, Desa Cinta Rakyat dan Desa Bandar Setia.

Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan bersama pengurus Partai Golkar di Desa Bandar Setia, dengan ketua terpilih Samsuar dan Zulhaili sebagai sekretaris.

 Adapun ketua yang terpilih untuk kepengurusan partai di desa, yakni, Desa Sambirejo Timur dengan ketua terpilih Angga. Selanjutnya di Desa Cinta Rakyat, terpilih sebagai ketua Aulia Marbun. Kemudian di musdes yang berlangsung di Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Anto J terpilih sebagai ketua dan Latifah menjabat sekretaris Partai Golkar di Desa Kolam.

Teranyar, musdes berlangsung, Minggu (29/11/2020) di Jalan Pendidikan,  Desa Bandar Setia. Terpilih secara aklamasi jabatan ketua diemban oleh Samsuar dan Sekretaris nya Zulhaili.

Ketua PK Golkar Kecamatan Percut Seituan Usmadi Bondan meresmikan kepengurusan partai di desa dengan memberikan sk mandat dan bendera petaka kepada masing-masing ketua terpilih.

Dalam sambutannya, Usmadi mengingatkan agar pengurus dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat dan warga. "Pilih anggota yang dapat bekerjasama dan mau bekerja,"pesan Usmadi Bondan didampingi Sekretaris Ariyanto SS.

Dia juga menyebutkan, targetnya hingga akhir Desember ini, seluruh pengurus sudah terbentuk di 18 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Percut Sei Tuan. "Terbentuknya seluruh pengurus di desa dan kelurahan akan memudahkan kita berkordinasi dan mengembangkan kader-kader,"ujarnya.

Musdes di Bandar Setia turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang Drs Akhmad Thala'a yang diwakili oleh Wakil Ketua Syarifuddin Rosa bersama Sekjen DPD yang juga Ketua DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang OK Arwindo SH MAP.

Pada kesempatan sama, OK Arwindo menyatakan apresiasinya atas kepemimpinan Usmadi Bondan dengan gencar membentuk pengurus di desa-desa. "Kecamatan Percut Seituan merupakan kecamatan terbesar di Deli Serdang dan kecamatan yang tercepat membentuk kepengurusannya sampai ke desa desa dibawah kepemimpinan Usmadi Bondan periode 2020-2025,''ujar OK Arwindo.

Di hari yang sama, musdes juga berlangsung di Desa Sei Rotan. Terpilih secara aklamasi Sri Wage sebagai Ketua Golkar Desa Sei Rotan periode 2020-2025.

Dalam laporannya, Sekretaris PK Golkar Percut Seituan, Ariyanto SS menyebutkan, hingga saat ini sudah terbentuk pengurus di 9 desa. Diantaranya, Kelurahan Kenangan Baru (Bagas), Kelurahan Kenangan (Suhendra Is), Desa Tembung (M.Safii Nst), Sambirejo Timur Angga, Bandar Klippa Nurhayati Spd, Cinta Rakyat Aulia Marbun, Bandar Setia Samsuar dan Desa Sei Rotan yang diketuai oleh Sri Wage. (lbs)


Komentar Anda

Terkini