-->

Satu Keluarga Gagal ke Brastagi, Mobil Terbakar di Sibolangit

Minggu, 08 November 2020 / 23.21

Mobil yang terbakar. Ft/ist

PANCURBATU, KLIKMETRO - Rencana plesiran satu keluarga ke lokasi wisata di Brastagi, Kabupaten Karo, gagal total. Pasalnya, mobil yang dikendarai Nissan Livina warna putih BK 1853 OT mendadak terbakar di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di KM 39 Tikungan Lau Kaban PDAM Tirtanadi, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Peristiwa naas itu terjadi Minggu (8/11/2020) sekira pukul 11.00 wib. Mobil Nissan yang dikemudikan Ahmad Fuad (50) warga Jalan Makmur, Gang Saudara, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat diduga mengalami korsleting sehingga memicu terjadinya kebakaran.

Beruntung dalam kejadian itu tidak menelan korban jiwa luka atau tewas, korban hanya mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh wartawan, Ahmad Fuad bersama 5 anggota keluarganya berangkat dari Medan bermaksud hendak wisata ke Brastagi, ke Tanah Karo. Setibanya di kawasan Jl Jamin Ginting KM 39 tikungan Lau Kaban PDAM Tirtanadi Sibolangit tiba-tiba saja bagian depan mobil berasap. Tak berlangsung lama, asap berubah menjadi percikan api. Beruntung, sang pengemudi yang tanggap segera keluar bersama keluarganya dan menjauh dari mobil yang sudah mulai terbakar itu.

Situasi tersebut sempat mengakibatkan kemacetan panjang dan menjadi tontonan pengguna jalan serta warga sekitar. Dan api pun dapat dipadan kan dengan menggunakan alat seadanya. Tak berselang lama, petugas Polsek Pancurbatu tiba dilokasi kejadian mengamankan situasi.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH MH melalui Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga yang terjun ke lokasi mengamankan arus lalulintas saat dikonfirmasi mengatakan, mobil Nissan tersebut terbakar akibat hubungan arus pendek batre. "Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materi saja. Mobil yang terbakar itu sudah dibawa pemiliknya ke bengkel," ujar Sehat.(mt/mar)

Komentar Anda

Terkini