-->

Seorang Pelajar Tewas Tawuran, Ibunya Pingsan Berkali-kali

Minggu, 01 November 2020 / 16.08

Ft/ist.

JAKARTA, KLIKMETRO - Seorang pelajar berinisial MS (16) di Bojongsari membuat kesedihan mendalam bagi orang tua. 

Ibu korban pingsan pingsan berkali-kali saat menyebut anak laki-lakinya yang baru meninggal. Jumat (30/10) sore, dikunjungi teman sekolah maupun pengajian dari Masjid Nurul Jihad Bumi Sawangan Indah (BSI). Orang tua korban, khususnya ibunya, Umiyati (50) sering pingsan jika menyebutkan nama korban di depan para saudara-saudaranya.

Menurut tante korban, Ibu Nena (58), pihak keluarga bahkan tetangga dan teman sekolah maupun teman pengajian, syok setelah mengetahui kabar MS meninggal akibat tawuran.

Korban anak keempat dari lima bersaudara pasangan Umiyati dan Ahmad Hendi Qodri (62), marbot Masjid Al Barokah BSI Duren Mekar. Semasa hidup, almarhum mempunyai cita-cita ingin cepat lulus sekolah dan bekerja.

“Dapat kabar dari teman-teman pengajian, korban sudah tewas akibat bacokan senjata tajam. Setelah itu ibunya MS langsung syok dan pingsan, bahkan pingsan berkali-kali. Ya itu kan malam harinya itu baru ada lambaian tangan anaknya itu saat menghadiri acara perayaan Maulid Nabi,” tambahnya.(int/mar)

Komentar Anda

Terkini