-->

Usmadi Bondan Buka Musyawarah Kelurahan Partai Golkar ke X

Minggu, 08 November 2020 / 22.58

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan membuka Musyawarah Kelurahan Partai Golkar ke X di Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (8/11/2020).

PERCUT SEI TUAN, KLIKMETRO - Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan membuka secara resmi musyawarah Kelurahan (Muskel) Partai Golkar ke X Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (8/11/2020), sekira pukul 14.15 wib.

Musyawarah kelurahan (muskel) ini digelar untuk memilih pimpinan baru Partai Golkar di Kelurahan Kenangan Baru. Acara berlangsung di Jalan Murai 14, Perumnas Mandala.

Dalam musyawarah tersebut, disebutkan pimpinan Kelurahan Kenangan Baru sebelumnya dijabat oleh Dedi Irawan. Namun Dedi sudah menjabat 2 periode. Sesuai AD/ART Partai Golkar, tidak diperbolehkan menjabat hingga 3 periode. Selain itu Dedi sudah Ikut menjadi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang periode 2020-2025.

Selanjutnya, dalam muskel yang dipimpin Usmadi Bondan ini, pemilihan ketua diserahkan kepada Stering Comite (SC) dan Organising Comite (OC). Bagas Saputra Harahap SH terpilih secara aklamasi sebagai pimpinan Partai Golkar di Kelurahan Kenangan Baru periode 2020-2025.

Pada kesempatan itu, Usmadi Bondah menyerahkan Bendera Petaka Partai Golkar kepada pengurus yang baru, nantinya untuk dikibarkan di wilayah Kelurahan Kenangan Baru.

"Kami ingatkan agar ketua yang baru ini segera menyusun formatur dan selalu berkordinasi,''kata Usmadi Bondan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang yang diwakili oleh Kordinator Dapil 6, yakni Hamdani Nasution dan Dedi Irawan Harahap. Selain itu terlihat hadir pimpinan-pimpinan 18 desa dan ormas serta pengurus PK Golkar Kecamatan.

Acara tersebut berakhir sekira pukul 15.20 wib, dan resmi ditutup oleh Usmadi Bondan. (lubis)

Komentar Anda

Terkini