Camat Percut Sei Tuan Ramah Tamah Dengan Jurnalis, Khairul Azman : Kami Siap Dikritik

Jumat, 18 Desember 2020 / 18.40

Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman bersama Danramil Pst Mayor M Rizal dan puluhan awak media dalam kegiatan ramah tamah di Bagan, Percut.

PERCUT SEI TUAN, KLIKMETRO - Muspika Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang bersilaturahmi dan ramah tamah dengan jurnalis di Bagan Percut, Jumat (18/12/2020).

Kegiatan ini digelar oleh Camat
Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP bersama Danramil Pst Mayor M.Rizal SSOS untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan para awak media.

Acara berlangsung usai solat jumat di Cafe Wak Min Desa Bagan Percut. Sekitar 20 wartawan menghadiri acara yang kesehariannya bertugas di Kantor Camat Percut Sei Tuan dan jajarannya.

Pada silaturahmi ini, Camat menuturkan kegiatan ramah tamah bersama jurnalis untuk sinergitas pemerintah.

"Kami siap dikritik, tapi kritiklah dengan membangun. Jangan beritakan hoaks,"kata Khairul Azman.

Dia menambahkan, media merupakan mitra untuk bersama-sama membangun pemerintahan lebih maju. "Jika ada kekeliruan kami dalam menjalankan tugas, kami siap dikritik. Baik itu pemerintahan desa, karena media merupakan mitra pemerintah,"pungkas Khairul Azman.

Kegiatan berlangsung akrab dibarengi dengan makan bersama dan hiburan.

Turut hadir, Sekretaris Camat Percut Sei Tuan Drs Nasib Solihin SPD MAP, Kssipem Faisal SSos, Ketua FKDM Percut Sei Tuan Ir.Ton Syafrudin, Pengurus LPM Kecamatan Percut Sei Tuan dan awak media. (lubis)
Komentar Anda

Terkini