-->

Pengobatan Alternatif Paranormal Abah Rahman Melayani Beragam Persoalan Hidup

Kamis, 10 Desember 2020 / 17.27

Abah Rahman.

KLIKMETRO - Adalah Abah Rahman. Sosok Paranormal dari Medan yang gemar belajar dan suka melakukan perjalanan gaib maupun non-gaib. Abah Rahman juga seorang yang memimpin Padepokan Kayu Sebatang.

Perjalanan non-gaib Abah Rahman adalah melakukan kunjungan ke makam-makam keramat, petilasan, dan situs sejarah.

Dari kunjungan tersebut bermanfaat untuk mengisi keberkahan yang telah dimiliki Abah Rahman sejak lama, sekaligus menyerap energi baik untuk kebutuhan berbagai macam layanan dari Abah Rahman.

Sedangkan perjalanan gaib Abah Rahman adalah melakukan perjalanan meraga sukma. Yang gunanya untuk mengatasi serangan yang datang secara gaib, sekaligus memberikan benteng perlindungan diri.

Dari situ juga bisa dilakukan pengawasan atau dalam hal ini adalah penjagaan agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Dalam bekerja, Abah Rahman mempersembahkan keberkahan dan kelebihannya dalam kemampuan supranatural untuk melayani dan menolong orang banyak yang sedang berkemelut dengan bermacam masalah. 

Abah Rahman bekerja dalam keheningan. 

Sebab dalam hening ada bahasa yang tidak terucap. Ada suara yang tak terdengar, ada cinta yang tak terjelaskan, ada rasa yang tidak berlabel, ada wahyu yang tak tertuliskan, dan dalam keheningan ada jiwa yang merdeka.

Kehidupan manusia yang semakin meningkat pasti menyisakan satu hal, yaitu permasalahan. 

Menjalani hidup dengan segudang permasalahannya, terkadang memaksa kita harus pintar melihat peluang dan mencari celah agar tidak ketinggalan atau malah tenggelam oleh masalah. 

Adalah sebuah kekuatan batin yang diperlukan untuk mengimbanginya sebagai suatu solusi. 

Abah Rahman sebagai Paranormal, melayani beragam masalah agar mempunyai jalan keluar. 

Mulai dari persoalan asmara, jodoh, pelet, atau persoalan perselingkuhan, sampai masalah persaingan bisnis usaha, disayang atasan di tempat kerja, juga mengatasi pagar gaib, menyegerakan penjualan rumah, tanah, dan mobil. Hingga ke persoalan membuka aura, kecantikan dan ketampanan, dan persoalan ruwatan buang sial.

Apa itu ruwatan ?

Ruwatan Sangat kental sekali dengan budaya adat jawa. Apalagi anda sering tertimpa masalah atau musibah, rejeki kuang lancar, sakit tidak kunjung sembuh, keluarga sering cekcok, hubungan tidak harmonis, bisa dikatakan itu kena sengkolo (balak) yang secara sengaja ataupun tidak sengaja anda telah melanggar, menyakiti, menghina orang lain ataupun karena faktor yang lain.

Semua layanan Abah Rahman mempunyai manfaat berbeda tetapi sesuai pemakaian dan permasalahan.

Ada manfaat kebahagiaan dan ketentraman dalam hubungan asmara maupun rumah tangga. 

Ada manfaat menambah keberuntungan dalam usaha maupun karir atau pertemanan untuk relasi.

Ada manfaat untuk menetralkan aura negatif dalam tubuh, sehingga menjadi tenang dan stabil.

Ada manfaat untuk kesehatan dan bekerja menjadi nyaman dan rajin.

Ada manfaat pengasihan yang membuat pemakai akan lebih merasa menjadi prioritas dan menjadi lebih dekat dan lebih baik dengan orang lain.

Ada manfaat bagi kecemerlangan karir karena lewat pancaran yang terkandung akan terpancarkan dan membuat karir si pemakai akan lebih terang ke depannya. 

Dan ada juga manfaat ampuh untuk mendingkrak penampilan, membuat percaya diri dan disenangi siapa saja karena memiliki daya magis luar biasa untuk kecantikan, ketampanan, wibawa, awet muda, rezeki melimpah, dan lain sebagainya. 

Masalah demi masalah memang selalu datang silih berganti. Jangan khawatir dan bimbang, sebab Abah Rahman hadir sebagai penghubung antara kekuatan gaib dengan permasalahan yang sedang dihadapi. 

Mudah-mudahan apa yang menjadi permasalahan dapat segera terselesaikan lewat jalan supranatural seperti yang bertahun-tahun sudah, apabila telah berkunjung dan berkonsultasi kepada Abah Rahman. 

Untuk info lebih lanjut dan mengenai mahar supaya lebih jelasnya, dapat ditanyakan kepada Abah Rahman langsung.

Abah Rahman dapat dihubungi di nomor WA 0813 7630 6023 atau bisa langsung mengunjungi tempat praktek Abah Rahman di jalan Halat gang Umar No. 1 Medan. (man)

Komentar Anda

Terkini