-->

Permasalahan Cinta dan Keberadaan Abah Rahman Sebagai Jalan Keluar Masalah

Selasa, 15 Desember 2020 / 20.54

Abah Rahman.

KLIKMETRO - Akhir-akhir ini Abah Rahman didatangi beberapa sahabat, teman, dan juga kenalan yang menanyakan bagaimana melakukan penyembuhan dari kesakit-hatian akibat luka yang ditimbulkan oleh persoalan asmara.

Ada yang sedang sakit datang, ada pula yang datang mewakili keluarga atau sahabat yang perlu penyembuhan hati. Karena pengobatan Abah Rahman bisa dilakukan secara jarak jauh.

Sudah sejak lama Abah membuka layanan untuk penyembuhan sakit batin yang dialami seseorang, oleh pola atau kebiasaan hidup yang dijalani.

Dan ada yang lebih utama yaitu bagaimana sikap batin seseorang ketika mengetahui dirinya sedang sakit.

Abah Rahman menganalogikan seekor burung hinggap di ujung ranting tidak pernah takut rantingnya patah, bukan karena ia percaya pada kekuatan rantingnya, namun ia percaya pada kekuatan sayapnya. 

Sama halnya dengan kehidupan ini, sebelum seseorang untuk "bangun" ditimpa masalah, maka masalah tetap terus bergelayutan dalam hidupnya. 

Banyak orang terbangun bukan karena kesadarannya namun dipaksa oleh kejadian yang kurang sedap. Seperti masalah rumah tangga, perceraian, sakit hati, putus cinta, dan sejenisnya.

Merasa dihina, langsung menuntut. Merasa difitnah, langsung marah. Merasa dilecehkan, meledak. Terus kapan mau mencari solusi?

Ketika punya masalah, seringkali kita mencari kambing hitam, dan malah menyalahkan orang lain, masa lalu, situasi ekonomi, bahkan pemerintah ikut diseret-seret disalahkan. 

Selama fokus hanya menyalahkan, maka menjadi kehilangan momentum untuk mencari solusi.

Tuhan sudah sangat baik memberi potensi dan membekali anugerah yang besar kepada orang-orang yang dilabeli diri sebagai Paranormal.

Namun, jika kita tidak mau memanfaatkan dan menguji langsung, maka semua itu tetap menjadi potensi saja. 

Melihat orang lain sebagai musuh, menyimpan dendam, menjalani hidup dengan penuh kecemasan dan penyesalan, adalah pertanda seseorang masih berkubang dalam luka sendirian.

Kenapa tidak mencoba membuka diri dan meluaskan hati untuk mendatangi tempat praktek Abah Rahman agar mengobati luka hati ketimbang hanya terus meratap dan kemudian malah mati penasaran?

Kita diberi kasih dan sabar gunanya untuk mencari kebaikan dan jalan keluar melalui orang yang memiliki berkah istimewa.

Abah Rahman menawarkan pencerahan penting dalam hidup dengan melihat realitas keseluruhan hidup melalui pengobatan permasalahan cinta.

Insya Allah Abah Rahman selalu memberikan kualitas terbaik dari pengobatan seluruh permasalahan cinta dan asmara. 

Baik itu masalah pasangan, rumah tangga, rasa cemburu, dan juga agar hubungan menjadi rekat dan awet langgeng sampai tua.

Semua ritual dapat dilakukan sesuai dengan layanan yang diberikan oleh Abah Rahman. Realitas manfaatnya dapat dirasakan langsung setelah berobat.

Insya Allah niat baik disegerakan untuk sembuh, dan tidak berlarut kepada hal selain kebaikan.

Silahkan untuk mengunjungi langsung kediaman Abah Rahman yang berpraktek di jalan Halat gang Umar No. 1, Medan atau bisa untuk menghubungi dahulu ke nomor WA 081376306023. (man)
Komentar Anda

Terkini