Resmikan Gedung Baru Polsek Patumbak, Kapoldasu Minta Jaga Dengan Baik Kamtibmas

Jumat, 04 Desember 2020 / 15.07

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi meresmikan Polsek Patumbak.

MEDAN, KLIKMETRO - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si resmikan gedung Polsek Patumbak yang baru berlokasi di Jalan Pertahanan Pasar 2, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (3/12/2020) siang.

Dalam kegiatan peresmian gedung Polsek Patumbak yang baru tersebut turut dihadiri Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Medan, Bupati Deli Serdang, Kajari Medan,Kejari Deli Serdang, Dandim BS, para Kapolsek, dan para Camat serta personil Polsek Patumbak bertempat di Polsek Patumbak serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Patumbak.

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si dalam sambutannya mengatakan menyampaikan masalah virus corona (Covid-19) yang semangkin hari tingkat penyebarannya semangkin tinggi, bukan hanya di Indonesia, tapi saat ini telah melanda Dunia. 

Kapolda Sumut meminta agar masyarakat terus mematuhi anjuran protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah, jangan lupa menakan masker, cuci tangan menggunakan sabun, dan yang terpenting hindari tempat keramaian serta jaga jarak.

Selain itu Kapolda Sumut, meminta agar meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak. "Jaga dengan baik Kamtibmas  dan segala kegiatan kepolisian agar di optimalkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pintanya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda mengingatkan, agar tidak memberikan kesempatan bagi para pelaku kejahatan di Sumut seperti tagline yang di pasang di lobby polsek patumbak, apalagi masalah narkotika. 

"Jangan rusak Sumatera Utara ini dengan peredaran narkotika. Selama saya bertugas sudah ada 29 orang di lakukan tindakan tegas dan terukur bagi para pelaku dan pengedar narkotika” jelas Kapolda Sumut. 

Dikatakannya, perlu diketahui Polsek Patumbak ini melayani 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Patumbak dan Medan Amplas. 

Kapoldasu menyatakan, dengan kehadiran Polsek yang baru ini, kedepannya dapat membawa harapan baru bagi masyarakat terhadap situasi kamtibmas. 

"Saya selaku Kapolda Sumut mengucapkan terimaksih kepada seluruh element masyarakat dan pemerintah yang terlibat, dan ikut mendukung berdirinya Polsek yang baru ini, "sebutnya.

Menurutnya, dengan berdiri Polsek Patumbak yang ini, kiranya bisa membawa dampak yang lebih baik untuk masyarakat lota Medan umumnya dan khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Berikutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumut dan pemotong pita oleh Kapolrestabes Medan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke dalam Mako Polsek Patumbak bersama forkopimda yang hadir di acara tersebut.

Setelah meresmikan gedung Polsek Patumbak yang baru, seterusnya Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si  memeberikan tali asih dan cenderama untuk anak yatim piatu dan acara di lanjutkan dengan makan siang bersama. (put)

Komentar Anda

Terkini