-->

Deklarasi Forum Medan Bersatu Siap Kawal Pemerintahan Menuju Medan Berkah

Kamis, 25 Februari 2021 / 22.47

Deklarasi Forum Medan Bersatu yang diketuai Rahmat Ilham Manurung SE.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Deklarasi Forum Medan Bersatu berlangsung di Arabica Bean Cafe, kawasan Ring Road, Jalan Gagak Hitam Medan, Jumat (19/2/2021). Secara aklamasi Rahmat Ilham Manurung SE ditunjuk sebagai ketua didampingi Merry Silalahi sekretaris dan Lia aulia Bendahara Forum Medan Bersatu.

Kehadiran Forum Medan Bersatu sebagai wadah komunikasi dan paguyuban dari unsur relawan pasangan bobby Nasution dan Aulia Rahman yang  telah berjuang untuk menyampaikan program-program kerja, serta visi misi dari Walikota dan Wakil walikota Medan terpilih 2021-2025  di tengah masyarakat kota Medan.

"Namun setelah pilkada Kota Medan, dibentuk forum silaturahmi dan wadah komunikasi dengan nama Forum Medan Bersatu,"ujar Ketua Forum Medan Bersatu terpilih Rahmat Ilham Manurung SE  alam penjelasanya kepada awak media, Kamis ( 25/2/2021).

"Kehadiran Forum Medan Bersatu adalah sebagai paguyuban dan wadah saluran aspirasi bukan hanya untuk unsur relawan dan simpatisan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman atau istilahnya relawan tim 02 saja. Akan tetapi seluruh masyarakat Medan  Lintas suku, agama, ras, aliran politik yang berbeda juga dari lembaga swadaya masyarakat, ormas, okp dan berbagai profesi pekerjaan.

Forum Medan Bersatu bertujuan sebagai sosial kontrol dan akan kawal pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota menuju Kota Medan yang lebih baik. Agar warganya sejahtera dan kotanya mendapat berkah, karena itulah dibentuk Forum Medan Bersatu.  

Dipersilahkan siapapun yang ingin bergabung untuk mengawal dan berkolaborasi dengan pemerintah  kota Medan yang lebih baik. Pembangunan yang menyentuh  masyarakat banyak, ,tidak ada warga medan yang lapar , tidak ada lagi warga Medan sakit terlantar, tidak ada lagi yang tidak mendapat pendidikan di kota Medan ini. Kita akan kawal semuanya,"tegas Ilham.

Dia menambahkan, dijadwalkan, Jumat  (26/2), pihaknya akan menggelar rapat pengurus untuk menyusun pengurus dan program kerja Forum Medan Bersatu. "Nantinya program yang kami susun akan kami sosialisasikan ke masyarakat dan diserahkan kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih (2021-2025).

Di kesempatan yang berbahagia ini kami dari Forum Medan Bersatu turut bersuka cita dan ucapkan selamat dan sukses kepada pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan terpilih yang akan dilantik Jumat (26/2) oleh Gubernur Sumut atas nama Mendagri,"pungkas Rahmat. (tepu)

Komentar Anda

Terkini