-->

Hadiri Reses Wakil Ketua DPRD Sumut, Musa Rajekshah Terima Aspirasi Langsung dari Masyarakat

Rabu, 24 Februari 2021 / 20.47

Wagubsu Musa Rajekshah menghadiri reses Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution di Panyabungan, Madina.

MADINA, KLIKMETRO.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri kegiatan reses Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, di Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan Kota, Mandailing Natal (Madina), Selasa (23/2/2021). Hal ini terjadi secara tidak disengaja, saat Wagub mengadakan kunjungan kerja di daerah yang sama.

"Kebetulan memang saya sedang berkunjung ke Mandailing Natal, dan saudara saya Harun Mustafa Nasution, Wakil Ketua DPRD Sumut juga sedang melaksanakan reses di sini. Beliau pun ajak saya untuk ikut. Jadi saya ikuti, sekaligus juga saya ingin bisa dengar dan lihat apa saja yang menjadi aspirasi dan masukan masyarakat yang disampaikan ke pemerintah melalui anggota legislatif. Inilah kali pertama saya mengikuti reses anggota DPRD," ujar Wagub.

Wagub berharap, pada kegiatan reses ini dapat mendengar langsung berbagai permasalahan dan aspirasi dari masyarakat secara langsung. Sehingga apa yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dapat segera ditindaklanjuti.

"Saya pun sudah mendengar tadi apa-apa saja yang saudara saudara kita sampaikan aspirasinya, juga  sudah kita tampung untuk bisa kita lakukan perbaikan ke depan. Mudah-mudahan reses ini bisa menjadi pertemuan yang bermanfaat," ujar Musa Rajekshah.

Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution mengapresiai kehadiran Wagub Sumut Musa Rajekshah pada reses yang ia laksanakan. Meski hal ini terjadi secara kebetulan, saat Wagub juga sedang berada di Madina.

"Saya apresiasi beliau mau ikut reses, dan ini kali pertama Wagub Ikut reses. Karena memang Wagub sedang di sini, saya ajak, dan Alhamdulilah beliau mau," jelas Harun.

Harun berharap, dalam reses ini, aspirasi yang datang dari masyarakat, bisa didengar langsung oleh Pemprov Sumut. "Mudah-mudahan dalam reses ini, apa-apa yang jadi aspirasi masyarakat Madina, bisa juga menjadi catatan Pemprov untuk kemudian digunakan sebagai masukan dalam pembangunan," ujar Harun.

Turut hadir di antaranya Kepala Dinas Kehutanan Sumut Herianto, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Effendy Pohan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Aspan Sofian, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, serta tokoh masyarakat dan undangan. (rel/mar)

Komentar Anda

Terkini