-->

Polsek Patumbak Bagi Nasi Bungkus ke Masjid dan Pangkalan Ojek

Sabtu, 27 Februari 2021 / 04.09

Polsek Patumbak membagikan nasi bungkus kepada warga.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Patumbak menggelar rutinitas dengan berbagi nasi bungkus di Jumat Barokah. Kali ini, pemberian seratusan nasi bungkus disalurkan personil Polsek Patumbak ke beberapa masjid dan pangkalan ojek/RBT di wilayah Patumbak, Jumat (26/2/2021).

“Sasaran lokasi pembagian nasi bungkus yakni di Masjid As-Siddiq, Masjid Nurul Iman, Masjid Nurul Huda dan Masjid Al-Qomar yang berada di Jalan Pertahanan Desa Patumbak II, Kec. Patumbak,” kata Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza.

Selanjutnya, nasi bungkus juga dibagikan ke pangkalan ojek/RBT di Jalan Pertahanan Gg. Bandrek, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak dan pangkalan ojek di Jalan Pertahanan Gang Sedap Malam, Desa Patumbak II, Kec. Patumbak. 

Kemudian, pendistribusian berlanjut ke warung-warung dan masyarakat di sekitar Jl. Pertahanan, Patumbak.

“Kita juga membagikan 100 masker kepada masyarakat sembari memberikan himbauan agar masyarakat selalu menggunakan masker pada saat berpergian/keluar rumah,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga tak bosan-bosannya mengingatkan agar BKM masjid dan para jamaah yang akan melaksankan ibadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Kepada para badan kenaziran masjid (BKM), kita himbau agar memperhatikan jamaah untuk mematuhi prokes yang sudah ditetapkan. Kemudian menyarankan agar tempat parkir dilengkapi CCTV guna mengantisipasi terjadinya kejahatan curanmor milik jamaah yang akan beribadah,” ucapnya.

Terakhir, Polsek Patumbak juga menghimbau masyarakat gar membantu pihak kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan masyarakat disarankan agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas. (put)

Komentar Anda

Terkini