-->

Polsek Patumbak Peduli, Bagikan Nasi Bungkus dan Masker

Jumat, 12 Februari 2021 / 18.42

Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat. 

Personel Polsek Patumbak membagikan nasi bungkus dan masker kepada para abang becak di seputaran Jl SM Raja, Amplas.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kepedulian polisi terus dilakukan secara berkala. Seperti yang dilakukan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH melalui Waka Polsek AKP. Neneng Armayantuti bersama Unit Bhabinkamtibmas dan Pers Polsek Patumbak membagikan 100 nasi bungkus kepada abang becak di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (12/2/2021).

Kegiatan sosial ini juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes ) serta memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan. Selain membagikan nasi bungkus, masyarakat juga diberikan masker..

Waka Polsek Patumak AKP. Neneng Armayanti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH dengan menyalurkam bantuan berupa nasi bungkus dan masker kepada abang becak yang beroperasi di seputaran di wilayah Hukum Polsek Patumbak

"Polsek Patumbak peduli pada hari ini telah membagikan sejumlah nasi bungkus dan masker gratis kepada abang becak yang beroperasi di seputaran Jalan. SM Raja," kata AKP Neneng Armayati. 

Menurutnya, kegiatan berbagi ini dilaksanakan secara berkala setiap minggunya. Utamanya setiap hari Jumat. Adapun kegiatan hari ini dilakukan bersama, Kanit Intel AKP. P Lumban Batu, Kanit Sabhara Iptu E.H Manit, Kanit Bimmas Iptu S Panjaitan, Bhabinkamtibmas Aiptu Tukiman, Aiptu Amrin dan Pers Patroli Polsek Patumbak

Pada kesempatan itu, Wakapolsek Patumbak dan Kanit Binmas dan Personil lainnya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar membantu pihak kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif, 

"Kepada abang becak (Khususnya) Masyarakat (Umumnya) kita berharap apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Patumbak," harap Waka Polsek.

Selain itu disampaikan juga kepada para abang becak agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah. 

Lebih lanjut Wakapolsek Patumbak  menyampaikan kepada para abang becak apabila pada saat menaikkan dan menurunkan penumpang tidak sembarangan dan agar di perhatikan kendaraan yg lain pada saat merobah arah becak dengan mengihidupkan lampu tangan kiri atau kanan dan tidak belok sembarangan guna mencegah terjadinya kecelakaan. 

"Semoga kepedulian ini membawa manfaat bagi masyarakat. Mari terus berbagi, disiplin berlalu lintas dan protokol kesehatan,utamanya dalam pemakaian masker pada setiap kegiatan," ajak AKP Neneng. (put)

Komentar Anda

Terkini