-->

Tidak Tahu Proyek DD, Pangulu Nagori Talang Bayu Bisa Lolos Menjabat

Rabu, 24 Februari 2021 / 14.44

Struktur pemerintahan Nagori Talang Bayu dan proyek dana desa.
SIMALUNGUN, KLIKMETRO.COM - Paidi, Ketua Maujana (tokoh) Masyarakat Nagori Talang Bayu, Kecamatan Huta bayu raja, tidak mengetahui kinerja kegiatan sang Pangulu selama menjabat.

Mantan Pangulu yang pernah menjabat 2(dua) periode ini, memastikan karena sudah terbiasa dari sebelumnya tidak ada hubungan komunikasi.

"Kalau mengenai proyek DD yang selama ini berjalan, saya tidak mengetahuinya sama sekali. Namun diawal permainan saya ketaui itupun karena ada tanda tangan saya. Mengenai komunikasi dengan pangulu jarang sekali kami, mungkin sudah terbiasa dengan sebelumnya,"ucapnya saat ditanyai di salah satu warkop Kelurahan Huta Bayu, Rabu (23/2/2021).

Saat disinggung lolosnya administrasi kesehatan pencalonan Pangulu. "Karena ada pihak Kecamatan yang ikut campur tangan dengan panitia, sehingga M.Gultom lolos disertakan,"sebutnya kembali.

Ditanyai keterlibatan pendidikan anaknya menjabat sebagai Kaur Perbangunan. "Masalah itu aku tidak ikut campur bah, kaliankan sudah tau itu,"pungkasnya.

Dia pun mengatakan, merasa malu dan kecewa untuk mengunjungi kantor Pangulu Nagori Talang Bayu. "Aku saja mau datang ke kantornya malu kali, mau diletakan mana lagi mukaku ini,"tutupnya.

Hingga berita ini dilansir, M.Gultom, sang pangulu belum dapat dikonfirmasi.(jait)

Komentar Anda

Terkini