-->

Sudah Bentuk 10 Rayon, Cristine Terima SK Memimpin DPC Hipakad 63 Deli Serdang

Kamis, 04 Maret 2021 / 01.57

Ketua DPC Hipakad 63 Deli Serdang Cristine Ericha dan pengurus berfoto bersama usai menerima SK.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Himpunanan Putra putri Angkatan Darat (Hipakad 63) Sumatera Utara membutuhkan kader militan dan loyalitas tinggi untuk membesarkan organisasi.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Hipakad 63 Sumut Eddy Susanto pada acara penyerahanan SK kepengurusan DPC Hipakad 63 Deli Serdang yang berlangsung di Sekretariat DPW Hipakad 63, Jalan Bromo, Medan, disaksikan para pengurus serta kader, Senin (1/3/2021).

Eddy Susanto menyerahkan SK kepengurusan Hipakad 63 Deli Serdang kepada ketua terpilih Cristine Ericha Amd SE didampingi Jepri Siahaan selaku Sekretaris dan Alex Sitorus Bendahara dengan SK 001/DPW HIPAKAD/SU/ II 2021.

"Diharapkan pengurus Hipakad 63 Deli Serdang dapat membesarkan dan mengembangkan organisasi hingga ke tingkat ranting di seluruh desa se-Kabupaten Deli Serdang. Hipakad adalah organisasi yang sudah berdiri sejak 20 Juni 1963 dan berpusat di kantor Seskoad TNI AD di Bandung. Hipakad 63 adalah tempat berhimpunnya atau wadah putra putri keluarga besar TNI AD dan seluruh keturunannya. Dalam perjalanannya Hipakad 63 telah banyak bekerjasama dengan pemerintah dan menjaga keutuhan NKRI,"kata Eddy Susanto.

Dia mengingatkan kepada segenap pengurus dan anggota DPC Hipakad Deli serdang yang baru menerima mandat dan SK tugas segera berkomunikasi dan bekerjasama dengan Muspida dan muspika di wilayah kerjanya.

"DPC Hipakad 63 Deli Serdang yang baru dilantik sudah bisa mulai bekerja sekarang. Saya optimis dengan kepemimpinan Cristine, meskipun wanita tapi sudah nampak giat kerjanya. Orangnya militan, disiplin, loyalitasnya tinggi kepada organisasi. Bahkan sudah ada sepuluh rayon yang terbentuk. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua. Kedepannya, harapan kita akan di susul dengan pembentukan rayon lainnya,''harap Eddy.

Ketua DPC Hipakad 63 Deli serdang Cristine Ericha Amd SE menyatakan kesiapannya menjalankan amanat yang disampaikan Ketua DPW Hipakad 63 Sumut.

"Kami siap jalankan roda organisasi dan segera konsolidasi dengan seluruh pengurus dan anggota untuk menyusun program kerja dan akan bekerjasama dengan Muspida Deli Serdang. Kami juga akan silaturahmi ke bapak kami terlebih dahulu Dandim Deli serdang dan berinteraksi disusul dengan seluruh keluarga Angkatan Darat yang ada di Deli Serdang nantinya,''kata Cristine.

"Masyarakat luas yang ingin bergabung silakan selama menjunjung tinggi kebersamaan, cinta NKRI dan menghormati AD/ART organisasi HIPAKAD 63," pungkasnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan makam malam bersama diiringi hiburan key board dan tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan tim gugus tugas covid 19. (tepu)


Komentar Anda

Terkini