-->

Jalin Keakraban, PersoneL Polsek Sunggal Senam Pagi dan Makan Sate Bersama

Minggu, 07 Maret 2021 / 05.27

Personel Polsek Sunggal usai senam pagi bersama, melanjutkan suasana keakraban dengan makan sate padang. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Setiap Sabtu pagi merupakan agenda rutin di Polsek Sunggal untuk melakukan senam bersama. Namun Sabtu kali ini, (6/3/2021) berbeda. Usai senam, seluruh personel dijamu dengan makan sate padang yang sudah diorder milik Sulhan, pedagang yang sempat viral lantaran dipalak preman.

Ya, rekaman video Sulhan menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu kejadiannya di jalan Medan Binjai KM12/ Jalan pembangunan Desa Mulyorejo. 

Usai senam bersama seluruh personel terlihat antri satu persatu dan berjarak mengambil sate dan sarapan sate bersama.

Tampak suasana akrab dan gembira penuh canda tawa terlihat di halaman Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH menerangkan kepada awak media, pemesanan sate untuk sarapan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara petugas kepolisian terhadap para pedagang yang berada di wilayah hukum Polsek Sunggal.

"Sengaja kita lakukan untuk selain sarapan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan diingatkan kepada seluruh pedagang sate di wilayah hukum Polsek Sunggal untuk tidak takut kepada preman sebab petugas Kepolisian khususnya Polsek Sunggal siap membasmi aksi premanisme di wilayah hukum kita ini,''kata kapolsek.

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak takut kepada preman. "Pedagang-pedagang jangan takut sama preman. Kita siap bantu hajat preman kalau ada yang mengganggu," tegas kapolsek sambil mengepalkan tangannya.

Kapolsek didampingi Wakapolsek AKP Suhardiman SH MHum, Kanit reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH serta Kasie Humas Aiptu Roni Bastanta Sembiring dalam paparannya juga menjelaskan hal yang dilakukan pihak Polsek Sunggal bertujuan untuk menjalankan program Presisi Kapolri, yaitu Polri harus mampu ber Prediktif , Responsibilitas dan Transparan berkeadilan.

"Hal ini juga kita lakukan untuk menjalankan Program Presisi Kapolri dan semoga Polri khususnya Polsek Sunggal dapat menjalankannya ", jelasnya mengakhiri. (tepu)

Komentar Anda

Terkini