-->

Kapolrestabes Hadiri Syukuran dan Doa Bersama HUT Ke 71 Batalyon Zeni Tempur 1/DD Medan

Rabu, 17 Maret 2021 / 16.36

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean bersama Danyon Zeni Tempur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko di acara syukuran dan doa bersama HUT ke 71 Batalyon Zeni Tempur 1/DD Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSI yang diwakili Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH SIK MH menghadiri acara syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT Ke 71 Batalyon Zeni Tempur 1/DD Medan, Rabu (17/3/2021).

Acara ini digelar dengan sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini. Sejumlah prajurit dan Persit Zeni Tempur 1/DD Medan hadir di Aula Zeni Tempur.

Acara peringatan HUT kali ini dilaksanakan dalam suasana khidmat dengan nuansa penuh kebersamaan dan kekeluargaan, 

Danyon Zeni Tempur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko SE, mengatakan, acara syukuran dan doa bersama digelar untuk memperingati HUT ke 71 ini. Disampaikan juga kepada segenap prajurit, persiapkan mental dan fisik guna mewujudkan prajurit yang bermoral, profesional dan dicintai rakyat. 

"Selain itu saya berpesan agar kita selalu menjaga Sinergitas antara TNI-POLRI, untuk menjaga nama baik satuan dan sebagai garda terdepan menjaga NKRI yang kita cintai,''ujar Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko.

"Selamat Ulang Tahun ke 71 Zeni Tempur 1/DD kepada seluruh Prajurit sekalian, Harapan besar saya kita selalu mempertahankan Prestasi yang telah diraih, jaga kekompakan tetap solid, kita akan selalu bersama dan bersatu dalam ikatan keluarga besar yaitu Zeni Tempur 1/DD. Sebelum mengakhiri saya secara prinadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean yang hadir dan turut dalam acara kegiatan kita ini. Satu moment tidak akan saya lupakan, yaitu ngeprenk saya tadi malam untuk mengucapkan hari ulang tahu. Sekali lagi terimakasih Pak Kapolsek,"ucap Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko.(hotlan) 

Komentar Anda

Terkini