-->

Kapolsek Helvetia Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri dan Tokoh Agama

Jumat, 26 Maret 2021 / 14.49

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean memimpin apel sinergitas di Zeni Tempur I/DD.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH memimpin apel sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait beserta tokoh agama menuju sinergitas pertahanan negara yang kokoh dilaksanakan di Zeni Tempur 1/DD Medan Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (26/3/2021) sekira pukul 07.00 wib.

Dalam arahannya, kapolsek menyampaikan kegiatan apel sinergitas ini sangat baik dilakukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Medan Helvetia.

"Terima kasih atas sinergitas yang terjalin serta tingkatkan terus kerjasama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 yang saat ini masih mewabah. Saya merasa bangga dapat hadir ditengah saudara - saudara sekalian, momen ini sebagai ajang Silaturahmi kita untuk menuju sinergitas pertahanan negara yang kokoh,"sebut kapolsek.

Terkait kegiatan sinergitas ini, khususnya di kecamatan Medan Helvetia sudah terjalin dengan sangat baik selama ini. Baik itu dalam kegiatan patroli bersama, menghimbau masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan maupun kegiatan bhakti sosial dan lain-lainnya. 

"Dengan kegiatan ini, anggota Polsek apabila ingin melakukan atau berbuat kesalahan akan malu, begitu juga dengan sebaliknya. Harapan kami kegiatan ini tetap berlanjut, dan kegiatan ini yang kedua kalinya, yang mana pertama sekali kegiatan ini dilaksanakan di Polsek Medan Helvetia. Jadi saya sebagai pimpinan apel untuk kegiatan selanjutnya tetap dilaksanakan di kecamatan, untuk kita tetap mejaga dan menjalin silaturahmi ini semakin kompak dan solid. Apalagi kalau kita ini mendapat siraman rohani baik dari ustadz atau pendeta, tolong kami diingatkan apabila ada kekurangan dan kesilapan. Hanya ini yang saya sampaikan dalam pelaksanaan apel Sinergitas ini, kedepannya mari kita saling menjaga dan mengingatkan dalam hal kamtibmas di wilayah kita ini,"kata Kapolsek mengakhiri arahannya. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini