KNPI Medan Denai Audiensi Dengan Muspika, Camat Medan Denai DidaulatJadi Penasehat

Jumat, 19 Maret 2021 / 10.07

KNPI Medan Denai mendaulat Camat Medan Denai Ali Sipahutar menjadi penasehat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ada kejadian yang menarik di kantor Kecamatan Medan Denai dengan hadirnya puluhan orang berbaju KNPI Medan Denai sambil membawa kue ulang tahun, Rabu (17/3/2021).


Ternyata kehadiran massa dari ormas KNPI Medan Denai adalah untuk beraudensi sekaligus bersilaturahmi dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Camat Medan Denai Ali Sipahutar, tepat di tanggal tersebut genap berusia 42 tahun.

Seperti diterangkan Ardiansyah Ketua KNPI Medan Denai kepada awak media.

"Maksud kedatangan KNPI Medan Denai tak lain adalah untuk beraudensi dengan seluruh Muspika Kecamatan Medan Denai yang juga orang tua dan penasehat kami di organisasi kepemudaan KNPI Medan Denai Ini,"ujar Ardiansyah.

Kedatangan mereka sekaligus merayakan ultah Ali Sipahutar dan mendaulatnya menjadi penasehat KNPI Medan Denai.

"Kami dari KNPI Medan Denai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Camat Medan Denai Pak Ali Sipahutar,  semoga pak Camat  tetap sehat dan segala urusan lancar tanpa kendala,''ucapnya.

Pada pertemuan itu, Ardiansyah berharap, camat selalu berkolaborasi dan melibatkan KNPI Medan Denai di setiap momen dan kegiatan di Kecamatan Medan Denai ini. "Sekaligus kami laporkan kegiatan jumat berkah di depan kantor Pemuda Pancasila pada Jumat 19 Maret 2021," papar Ardiansyah lagi.

Camat Medan Denai Ali Sipahutar terkejut dan terharu atas kehadiran KNPI  Medan Denai sebab selama  bertugas sebagai  camat  baru sekarang di Kecamatan Medan Denai ini ada ormas dari KNPI yang mengingatkan hari kelahirannya.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah yang telah memberi  kesehatan dan umur semoga dapat selalu mengabdi untuk masyarakat. Terima kasih kepada KNPI Medan Denai yang sudah mengingatkan ultah saya dan hadir di sini untuk beraudensi dan menjalin silaturahmi ,
Sebagai Camat Medan Denai kami siap menjadi pembina KNPI Kecamatan Medan Denai yang kita cintai ini dan siap berkolobrasi dengan ormas KNPI Medan Denai dengan libatkan bila ada momen kegiatan di kecamatan Medan Denai yang kita cintai ini," ujar Ali Sipahutar di hadapan Ketua dan pengurus KNPI Medan Denai.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemotongan bolu dan makan bersama dengan seluruh pegawai Kecamatan dan KNPI Medan Denai yang hadir tetap ikuti protikol kesehatan tim gugus tugas Covid 19. (tepu)
Komentar Anda

Terkini