Peduli Kesehatan Tahanan, Polsek Medan Baru Setiap Malam Beri Tambahan Makanan Ubi Rebus

Selasa, 09 Maret 2021 / 12.56

Tahanan Polsek Medan Baru diberi makanan tambahan ubi rebus.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kepolisian Sektor Polsek Medan Baru yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus sebanyak 50 kg setiap malam kepada tahanan yang ada di dalam sel Polsek Medan Baru. 

“Pemberian makanan ini terus kita lakukan setiap malamnya untuk mengantisipasi terjadinya kelaparan terhadap tahanan tersebut pada setiap malam hari sekaligus mengantisipasi terjadinya diabetes dan melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan yang ada di dalam sel tahanan kata Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Selasa (9/3/2021).

Pemberian makanan tambahan setiap malam ini, lanjut Irwansyah Sitorus, untuk mengantisipasi larinya tahanan. Apalagi mengingat pada saat ini keterbatasan daya tampung ruang sel tahanan yang ada di Polsek Medan Baru dan memicu keprihatinan penyidik karena para tersangka berdesak-desakan dengan penuh kecemasan di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk itu kami Polsek Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus kepada tahanan agar merasa tenang, meskipun kapasitas yang ada didalam sel berdesak-desakan,”pungkasnya. (hotlan)
Komentar Anda

Terkini