Ranting Khusus HBB Bakaran Batu Kelurahan Binjai Medan Denai Resmi Dilantik

Minggu, 07 Maret 2021 / 21.43

Pelantikan pengurus Ranting Khusus HBB Bakaran Batu, Kelurahan Binjai, Medan Denai, Minggu (7/3/2021). 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pimpinan Ranting Khusus (Ransus) Bakaran Batu Kelurahan Binjai Horas Bangso Batak (HBB) Kecamatan Medan Denai resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPK) Horas Bangso Batak (HBB) Kota Medan, Tumbur Sirait, Minggu (7/11/2021) bertempat di Jalan Perisai 7 Bakaran Batu Kecamatan Medan Denai, Kota Medan jam 15.00 wib. 

Adapun pengurus inti yang dilantik diantaranya, Ketua Ranting Frengki Sirait dan Sekretaris Polmer Gultom dan Bendahara Roni Tua Simanjuntak. 

Pelantikan tersebut disaksikan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lamsiang Sitompul SH MH Luhut Sitomorang SH. MH dan Ketua DPC Kota Medan Thomson Parapat dan Ketua DPK HBB Medan Denai Tumbur Sirait serta undangan PAC PBB Medan Denai dan Pemuda Pancasila. 

Ketua umum DPP HBB Horas Bangso Batak, Lamsiang Sitompul SH MH menyampaikan rasa bangganya terhadap kepengurusan Kecamatan Medan Denai dan pimpinan ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai yang mempersiapkan acara pelantikan di tengah pandemi Covid-19 ini. 

"Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara yang ada jalan Perisai 7 di Bakaran Batu di Kecamatan Medan Denai itu patut diacungi jempol.Saya berharap  bahwa Ranting Khusus Bakaran Batu Kelurahan Binjai HBB Medan Denai ini akan menjadi panutan bagi pengurus kecamatan yang lain tersebut. Selamat bekerja dan jaga Marwah organisasi HBB di tengah masyarakat. Bagaimana sejarah terbentuknya HBB ini adalah sebagai bentuk kesatuan untuk melawan tindakan-tindakan diskriminatif terhadap masyarakat Batak,” kata Lamsiang Sitompul dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Sekjen DPP HBB Luhut Situmorang SH MH mengatakan pelantikan Pimpinan Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai di Kecamatan Medan Denai berjalan sukses. 

"Mari kita majukan HBB Horas Bangso Batak di Kota Medan ini. Saya mengajak seluruh pengurus yang dikukuhkan bersama berjuang untuk meneruskan perjuangan organisasi, khususnya menjaga keutuhan NKRI dan keberagaman," ujarnya.

Ketua DPC HBB Horas Bangso Batak Kota Medan Thomson Parapat mengucapakan selamat kepada KSB yang terpilih Bapak Frengki sirait Ketua Ranting Bakaran Batu, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

"Mari kita merangkul semua elemen masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah serta menjaga keberadaan HBB.  Jadilah pemimpin yang teladan dan berjiwa besar serta mengangkat harkat dan martabat bangsa batak,"katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPK HBB Kecamatan Medan Denai, Tumbur Sirait mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Dia berharap kepada Ketua terpilih Frengki Sirait agar dapat bersinergi untuk membangun lingkungan masing masing yang di Kecamatan Medan Denai. 

"Hidup orang batak, maju orang batak dan semua ormas orang batak seperti PBB, dan pemuda pancasila Horas Bangso Batak dan perkumpulan lainnya. Horas horas horas," teriaknya semangat.

Usai dilantik, Frengki Sirait menyatakan dengan dilantiknya pengurusan HBB di Kelurahan Binjai akan membawakan semangat persatuan dan kesatuan serta menjalin keharmonisan dalam keberagamaan. 

"HBB siap membantu pemerintah dalam mensukseskan program yang akan dilaksankan di wilayah Kelurahan Binjai Kecamatan medan Denai ini. " tukas ketua terpilih ini. (trs/rait)


Komentar Anda

Terkini