-->

Rutan Labuhan Deli Dirazia, 1 Orang Positif Narkoba, Ditemukan Sabu, Sajam, 36 Hape

Rabu, 10 Maret 2021 / 15.07

Tim gabungan merazia penghuni Rutan Labuhan Deli.

LABUHAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) dan pelaksanaan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), tim gabungan berhasil menyita 2 paket kristal putih diduga narkoba di rumah tahanan negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli di Jl Titi Pahlawan, Kelurahan Martubung, Kec Medan Labuhan, Selasa (9/3/2021) pukul 22.00 WIB.

Pelaksanaan razia dipimpin Kepala Rumah Tahanan (Ka rutan) kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang bersama tim gabungan yang melibatkan BNN Prov. Sumut, Koramil 10 0201 Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Medan Labuhan dan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Tim gabungan berhasil menyita barang bukti (barbut) 2 (dua) paket kristal putih diduga narkoba dan diserahkan oleh BNNP Sumut, 36 handphone. 26 charger handphone, 8 senjata tajam (sajam) dari kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lantai 1, 2, dan 3.

Usai dilaksanakan pengeledahan dilanjutkan dengan melakukan test urine terhadap 16 WBP, dan 1 orang dinyatakan positip.

Karutan Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang menyebutkan, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Rutan Kelas I Labuhan Deli selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya, seperti Kepolisian RI dan BNN Prov. Sumut. (sitinjak)


Komentar Anda

Terkini