Tawuran 'Anak Pecahan Botol' di Mandala, 3 Orang Diamankan

Rabu, 10 Maret 2021 / 14.58

Tiga bocah diamankan tekab Polsek Medan Area pasca tawuran di Jalan Mandala, Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Tiga bocah 'pecahan botol' diamankan tekab Polsek Medan Area dari lokasi tawuran di Jalan Tangguk Bongkar, Mandala, Medan, Rabu (10/3/2021). Aksi tawuran lempar batu menimbulkan ketakutan warga, sehingga petugas pun turun ke lokasi.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH beserta anggota Tekab Reskrim Polsek Medan Area menerima laporan dari masyarakat, karena adanya peperangan dari kedua kelompok bocah tanggung yang saling lempar, dan pecahan botol tersebut sering melempari orang yang melintas di jalan Mandala pun jadi sasaran nya.

"Aksi anak-anak ini kerap mengganggu kenyamanan warga, mereka sering ribut di Jalan Mandala, tepatnya di depan Jalan Tangguk Bongkar,"kata Iptu Rianto SH kepada wartawan. 

Dengan adanya laporan dari pihak warga sekitar, Polsek Medan Area langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian. Melihat kehadiran petugas, puluhan bocah ini langsung kabur. Mereka berlarian menyelamatkan diri dari kejaran petugas. Ada yang masuk ke dalam lorong jalan, ada sembunyi di rumah orang. Akhirnya, petugas berhasil menangkap 3 orang tepat didepan jalan Jermal 1, Kecamatan Medan Denai.

"Kami berterimakasih kepada warga atas laporannya. Anak-anak ini akan kami beri edukasi agar tak mengulang perbuatan serupa,''pungkasnya. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini